Thursday, February 21, 2019

Bandung Beauty Blogger 2nd Anniversary - Colibri Cafe Pasir Koja Bandung

Venue: Colibri Cafe , Pasirkoja Bandung Cake: Tortens (gift from Anata Salon Bandung) Decorations: Ever After Planner Phot...

Monday, February 18, 2019

Cara Menemukan Shade Foundation yang Cocok

Nyari foundation yang cocok sama kulit kamu itu sebenernya... gampang gampang susah. Keliatannya gampang, tapi kenyataannya susah. Saranku...

Tuesday, February 12, 2019

Apa yang Harus Dilakukan Setelah Lulus Kuliah?

Kerja, lanjut sekolah lagi, nikah, bisnis, bantu orangtua, volunteer kegiatan, ikut komunitas... Banyak banget jalur hidup yang bisa kamu ...

Monday, February 11, 2019

[REVIEW] Make Over Multifix Matte Blusher shade 02 Quickpinker & 04 Peach Flash

I was not a fan of cream blush, until this. Karena pernah sekali nyoba liquid blush merk lain yang kalo dipake di atas base makeup tuh ...

Thursday, February 7, 2019

[REVIEW] Face Kit: Catrice Make Up Transformer Drops (Lightening) dan Catrice Banana Powder Light Illusion

Dari sekian banyak produk yang dikasih sama Catrice, aku milih untuk tambahin dua produk di reviewku. Sebelumnya aku udah review Dewy-f...

Friday, February 1, 2019

[REVIEW] Catrice Cosmetics Dewy-ful Lips Conditioning Lip Butter - 02 Let's DEW This

Per Januari 2019 ini, aku udah resmi kerja kantoran. Kantornya enak, nyaman, homy, dan adem karena pake ac. Enaknya, aku bisa bebas bik...

Tuesday, January 29, 2019

[REVIEW] Fanbo Ultra Satin Lip All Shades

Setelah kemaren ngereview bedaknya Fanbo , sekarang aku akan review lipstik barunya. Bedak kemarin sih aku memang beli sendiri, tapi ka...
COPYRIGHT © 2017 · SAFIRA NYS | THEME BY RUMAH ES