Monday, March 18, 2019

Happiness Makeup Collaboration - Glow, Glow, Highlighter Everywhere!


Aku sangat suka yang berkilauan, tapi bukan emas dan perak. Aku suka sesuatu yang terang bersinar kayak bintang, ngeliat cahayanya tuh bikin adem happy gimana gitu. And that's why, untuk kolaborasi bareng Beautiesquad kali ini aku pilih glowing makeup, ketika temanya Happiness. 

Aku akan bahas detail makeup per step di bawah ini:


  • Catrice Light Correcting Serum Primer in Candlelight. Primer ini punya glitter, jadi cocok banget untuk dipakai kalau mau makeup yang glowing.
  • Maybelline Fit Me Matte and Poreless in Warm Nude 128. Foundation ini warnanya bener-bener cocok di aku, tapi suka oksidasi. 
  • LT Pro Perfect Blend in Light. Makanya aku campur foundation Maybelline dengan foundation LT Pro yang satu ini biar warnanya lebih cerah dan nggak cepat oksidasi😍

  • Catrice Cosmetics Blush Box in 060 Bronze. Aku skip bedak karena gak mau makeup tambah matte, jadi langsung pakai bronzer untuk bikin wajah terlihat tirus. Padahal aku tembem sekali, loh! 🤣
  • Zoya Cosmetics Mono Blush On in Coral. Namanya sih Coral, tapi di kulit aku jadinya warna pink gitu. Aku pakai agak banyak, biar wajah aku berwarna dan segar. 

  • Colourpop Yes, Please! Eyeshadow Palette. Untuk eyeshadow, aku hanya pakai dua warna di baris pertama dan kedua. Sedangkan yang baris paling bawah itu aku pakai untuk contour hidung, biar keliatannya nggak pesek-pesek amat 🤣


  • Caring by Biokos Automatic Eyeliner in Brown. Duh, aku anaknya ga bisa move on sama eyeliner cokelat. Aku ngerasa makeup mata lebih natural kalau pakai eyeliner cokelat meskipun eyeshadownya ngejreng. 
  • Make Over Brow Styler Eye Definer in Americano. Pensil alis ini enakeun, gaes. Kita bisa dengan mudah kontrol tebal tipis alis pakai pensil alis ini. 
  • L'Oreal True Match Concealer in Neutral. Ini aku pakai untuk rapiin alis, karena alis aku lumayan lebat bulunya. 


  • Make Over Eyeliner Pencil in Nude Sleek untuk mempercantik bagian bawah mata. Aku lupa foto produknya, tapi di makeup ini aku pakai bulumata dari Makeupuccino yang Serafina. 
  • Make Over Riche Glow Highlighter. Ini adalah kunci dari seluruh ke-glowing-an yang ada di wajahku. Aku nggak pakai Highlighter dalam jumlah yang sedikit. Aku highlighterin seluruh apple cheek, biar kalau senyum jadi bersinar. Seperti yang kalian lihat di foto, ya begitulah.
  • Elsheskin Lipstick Matte in Rosanna. Jujur, untuk warna lipstick dan eyeshadow nggak aku matching-in karena biar lebih fokus ke area-area glowingnya aja. Gitu 🤣


Mumpung lagi bahas tutorial, aku sekarang lagi berfikir dan melihat kembali how far I've done. Dulu kalau share tentang tutorial makeup di blog ini aku judulin: Belajar Makeup. Tapi sekarang, hampir setiap minggu aku bikin tutorial makeup di Instagram. Makeupan jadi nggak meraba-raba lagi, aku malah belajar lebih banyak ketika aku mau sharing tutorial di instagram. 

Ternyata memang bener, sebaik-baiknya belajar itu kalau mau ngajarin orang. Karena kita jadi bekerja cerdas, karena nggak mau sampai orang lain salah ngikutin jejak kita. 

Anyways, jangan lupa cek postingan kak Stafana Charis di sini, ya!





Thanks for Reading!
❤️, Safira Nisa

3 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

COPYRIGHT © 2017 · SAFIRA NYS | THEME BY RUMAH ES