Friday, March 9, 2012

Just Got Somethig to Write~

Tadi malem, rame banget ngakak. Fira (ceritanya) lagi dikerjain sama Nabhan dan Azmi. Stop, ini baru ceritanya ya. Iya sih, rame banget. Hahahaha gitu. Kalo mau liat penampakannya, okay fira bisa lebih jahat daripada mereka ngejailin. Hmmmm.. Apa ya?

Nih ada Azmi.


Perubahannya jauh ya?

oke kita ga ngebahas itu. Cuman ngasih spoiler aja kalo penasaran gimana orangnya. Dan Nabhan..

Udah lumrah kalo nemu dia tidur jam berapapun. Hey, ekspresinya beda banget ya tuhh.

Dan, di atas fira cuman mau ngeliatin gimana ngenesnya mereka aja. Sorry sama yang bersangkutan, ngga maksud name dropping ya, kita raramean aja. Biasa oge frontal hey :p

Ceritanya, pertamanya fira chattingan ama Azmi dulu. Eh dia nanya 'Fir ada HP ga?' yaa fira jawab seadanya. 'Ada mungkin. Tapi punya ortu. Kenapa?' dan, ga dibales. Dia keburu off. Lah ko nanyain HP? Emang dia bawa? Kan ga mungkin..

Akhirnya, ke Nabhan, fira tanya keberadaan dia. Katanya dirumah, pulang sama ortunya tadi. Dan, oh doang ya.

Dan, rasaya aneh gitu ya kalo misalkan fira denger dia pulang, fira lagi dirumah, dan kita ga smsan. Jangan-jangan udah ketergantungan nih gue *astagfirulloh jangan sampe* Dan, akhirnya fira nanya deh nomernya. Aneh, Nabhan ngasitau, dan segala rupa pokoknya.. Udah deh ceritanya bisa smsan ama Azmi.

Itu udah feeling gaenak. Tapi ignore aja lah, biasa.. Feeling gue selalu salah gitu. *hmmmm*


Dan, ini epic fail banget sebenernya, tapi gue bodohnya juga tetep ignore. Tadi, Nabhan bilang Azmi baru aja pulang sama ortunya. Tapi pas gue nanya ke Azmi, dia bilang pulang dari Selasa. Dan, setau gue emang pas Selasa dia pulang, (ini alhamdulillah banget karena dia ga perlu nyaksiin gue yang pucet dan ga berdaya. Karena kalo liat, bisa-bisa gue diolok lagi) dan pas rabu dia udah sekolah lagi deh.

Iya, kalo disambungin sama tadi pagi, kesalahannya epic banget.


Tuh. Eh Azmi, kursor abal-abal tuh katanya :p

Gak mungkin kan ada satu Azmi yang pulang dari Selasa, pas Rabu sekolah, Kamisnya udah pulang lagi dan ngakunya.. 'Gigi gue patah fir.'
Harus belajar sama gue buat ngarang cerita yang baik.

Udah gitu ya biasa aja. Fira sama Nabhan chattingan FB, mentionan TW, DMan TW sama YMan. Tinggal wtwan, smsan, telfonan lengkap tuh. Sedangkan sama si Azmi ya biasa, smsan ngalor ngidul gajelas gitu. Absurd. Sama kaya kita bertiga--Absurd.

Kita ngobrolin Y!M, dan akhirnya aku bilang ke Azmi kalo aku udah add dia. Dan, dia taunya langsung muncul~

Dan langsung keterima. Loh, hebat. Dan, kita sempet chattingan bentar gitu. Asli bentar banget, dan gue sms.. 'Ah cupu lo, on Y!M bentar doang'. Dan, dia bales.
'Sebenernya gue nggak cupu. Asal lo tau ajh ya. Gue tuh dari tadi ada di pinggir si nabhan bego...'

Sleb.

Asli sebenernya sleb banget tapi gatau kenapa, kslo fira dikerjain kaya gitu, pasti akhirnya ngerasa malu, sakit hati ato gimana. Tapi sama mereka, nggak. Persis kaya apa yang suka dilakuin keempat kakak fira. Eits, ya terus abis itu Nabhan minta maaf. Sayangnya, semalem Y!M fira udah di logout. Jadi kalian gabisa liat gimana sang Onii-chan Nabhan minta maaf ke fira ¬).

 Eh ini jadi ganti font -____-.
Tapi ada loh di twitter.. Hmmmm.. Sayangnya #nomention, ngga mention fira gitu :p
 well, ini font juga random banget. Ganti sendiri -___-. Dan, fira bales sebenernya. Tapi gadibales lagi sama dia. Huahuaahuahua. Mau tau fira bales apa? Mau tau?

Hanya di tri. Wuakakakaka. Eh sori, firamah pake m3 ya :p

Kalian tau ga? Daritadi juga kita ngobrol ngalor ngidul banget. Antaranya ngobrolin kakak-kakak fira. Emang dikit, tapi..

Well, aku kangen banget sama mereka. A Indra.. A Esa.. A Cici..  juga A Izal..
Ya, they remind me of my older brothers. Four of them.

Dijailin kaya gini engga seberapa banget daripada kalo lagi di rumah nenek, gue cewek sendiri yah, suka dijailinnya buset. Kadang ngetawain gue lah, (tapi lebih sering ketawa bareng-bareng sih), secara, gue gasuka diketawain kalo gue gatau apa masalhnya. Ngaduin gue pacaranlah sampe berbuntut panjang, perang ala anak kecil, dan kalo ada yang liat kita perang ala anak kecil, A Indra suka bela dirinya sendiri. As Example.

Ceritanya, kita lagi main bisbol boongan di lapang. Aku, empat kakak aku, dan tiga adik kandung aku. Dan, ada orang lewat. Orang yang kenal sama keluarga aku.
Orang Asing : "Eh Indra.. Lagi apa?"
A Indra : (Masih keketawaan gara-gara gabisa mukul bola, tapi ditahan deh ketawanya) 
              "Biasa ini lagi ngasuh" (kalem)

Subhannallahn banget. Daritadi yang paling asik maen keketawaan tuh dia sendiri. Kejailan lainnya, banyak yang gabisa disebutin disini. Paling, yang paling lumrah adalah gue diperdayakan sebagai satu-satunya cewek diantara mereka. Hmm.. Yah, kaya beresin rumah (dibantuin bunda) yang mereka tinggalin, yang seharian dipake main dan ga diberesin lagi.. Terus banyak lah. Sampe bingung mau nyebutin yang mana.

Dan FYI, hobi fira dan kakak-kakak fira adalah ngebingungin orang lain. Mau tau? Di post berikutnya aja ya, tapi gatau kapan. hahaha..

Azmi, Nabhan, ga boong deh. Kalian ngingetin fira sama mereka.. *slowmotion*

You know? I misssed these times:
Yang kecil, itu fira. Yang dibelakangnya A Esa meluk A Izal.

A Esa dan Fira :p

Kiri ke kanan: A Esa, Fira, A Izal dan A Cici.
Meskipun emang ga terlalu inget gimana, tapi aku cuman kangen kalian.. Kangen kebersamaan..







Emang kayaknya ge penting ya. Tapi, whatever lah aku kangen banget sama mereka. 

Sama kebersamaannya.

Kita udah pada gede sekarang, udah pada sibuk sama urusan masing-masing. Udah ada yang jadi guru, ada yang jadi atlit boongan, ada yang mau kerja, ada yang jadi psikolog, dan macem-macem deh. Udah pada sibuk buat cuman ngurusin diri sendiri juga. Ada yang pulangnya suka jam 11 terus, terus lupa makan. Kan jadinya tambah kurus. Random lah.

Buat ngurus sendiri aja mereka kelabakan. Nyari waktu kosong juga susah. pas taun baruan aja, ngga komplit. Ada yang taun baruan sama tugas. pas lebaran kemaren, pada disuruhnya dua hari sebelum lebaran udah ngumpul di bestcamp. Tapi kan pada ngaret, ada kerjaan masing-masing.

Kapan ya, kita bisa kaya dulu lagi, gitu? Bisaaa aja ngumpulnya, seminggu sekali. Main terus. Rame-rame. Ga berenti. Nonton Harry Potter dari 1 sampe 7 part 2, sampe mandinya pada ngaret. Ngobrol menghayal ngalor-ngidul. Masak-masakan gajelas. Bikin berantakan. Perang bantal. Pesata buah. 

Makin lama, makin susah.

Tapi, makin lama juga, fira makin sayang sama mereka. I'm proud of them, for all what they done.
Aku selalu sayang, bangga sama mereka, no matter what. I Loved them because I wanted to. :)

Semoga, meskipun kita jauh ya, kita ga ngelupain satu sama lain. Kita masih sering ngedoain satu sama lain. Kita masih bisa saling bantu satu sama lain. Kita masih bisa peratian satu sama lain. Kita masih bisa jail satu sama lain..

Kadang, hal yang mengesalkan adalah hal yang dirindukan. 

NB: Hari ini, absurd banget. Kalo kalian pepratiin juga, fira daritadi gunta ganti nama. Dari gue, aku, fira.. Yah gitu deh. Ditambah barengan dua manusia absurd, kita jadi klop banget. Makasih ya Babeh, Onii-chan, udah bikin hidup gue tambah absurd ¬)

Fira + Nabhan + Azmi = Hal absurd sedunia**

4 comments:

  1. foto 4 cowok itu... foto para boyband nyasar kah? atau girlband yang nyamar jadi cowok? kok gitu-gitu amat ya posenya, hwehe... *just kidding*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ini boyband baru, namanya ANBU. Biasalah mereka udah rada~ hahaha :D

      Delete
  2. dan .. rambut gw beda ama kakak lu .. -zulfiana-

    ReplyDelete
    Replies
    1. kan kata gue juga, kalo rambutnya lebih berdiri, mungkin mirip tuh =w=

      Delete

COPYRIGHT © 2017 · SAFIRA NYS | THEME BY RUMAH ES