Thursday, August 30, 2018

[Review] Kleveru Organics Deep Cleansing Mask

Apa arti maskeran buat kamu? Buat aku, maskeran itu waktu di mana aku bisa ngasih porsi 'makan besar dan enak' buat kulitku . Ak...

Tuesday, August 21, 2018

[Review] L'Oreal Lash Paradise Mascara, Maskara Favorit Tati Westbrook!

Sungguh aku bener-bener penasaran sama Maskara ini hanya karena mbak Tati Westbrook (@glamlifeguru) seorang. Kalau bukan karena dia...

Friday, August 17, 2018

[REVIEW] Nyobain Skincare Organik: Skin Dewi Raspberry Hydrating Cleansing Milk & Temulawak Balancing Facial Emulsion

Permasalahan kulit emang kayak nggak ada abis-abisnya. Waktu SMA, aku rasa kulit aku biasa aja. Ga ada masalah. Tau-tau pas kuliah kok ...

Wednesday, August 15, 2018

[REVIEW] Herborist Body Lotion - Zaitun

Kalau boleh jujur, aku termasuk orang yang paling males ngerawat diri.. waktu sekolah dulu. Dulu kan aku sekolah berasrama, satu kamar is...
COPYRIGHT © 2017 · SAFIRA NYS | THEME BY RUMAH ES