Wednesday, April 29, 2020

3 Hal Simpel yang Wajib Dilakukan untuk Menjaga Kulit saat #DiRumahAja

Udah berapa hari diem terus di rumah? Aku udah lebih dari sebulan, bahkan ke warung depan gang rumah aja engga dong 🤧 Jujur aja ...

Saturday, April 25, 2020

(Kembali) Belajar Bahasa Korea ketika #DiRumahAja

Kenapa 'kembali'? Karena sebenernya dulu aku pernah coba belajar bahasa korea, cuma ya engga tamat. Bukan belajar-belajar ama...

Friday, April 24, 2020

[REVIEW] Scarlett Whitening - Body Scrub Romansa, Brightening Shower Scrub Pomegrante, Fragrance Brightening Body Lotion

Udah hari ke berapa nih #dirumahaja? Kayanya semua orang udah bingung mau ngapain selama di rumah, jadi banyak yang pengen coba hal baru...

Sunday, April 19, 2020

Membuat Cemilan Rumahan Mudah selama #dirumahaja

Udah hari ke berapa nih diem #dirumahaja? Aku udah lebih dari 31 hari, karena aku di rumah udah mulai dari tanggal 15 Maret. Jangankan j...

Friday, April 17, 2020

[REVIEW] SNP mini: Charcoal Cleansing Foam, Royal Honey Essence, dan Water Drop Tone Up Cream

Ada yang belum pernah coba skincare dalam kemasan mini? Aku sendiri udah beberapa kali beli skincare dalam kemasan kecil, karena rasa...

Saturday, April 11, 2020

Mengajar Online di Tengah Pandemi COVID-19

Mohon maaf pemirsa, nggak kayak Rinda yang udah ngajar selama 3 taun, aku baru banget ngajar. Ah pokoknya setengah tahun juga belum ada. ...

Thursday, April 9, 2020

[REVIEW] Maybelline Fit Me Foundation Matte & Poreless Shade 128 Warm Nude di Kulit Berminyak Berjerawat

Setelah udah ngabisin satu setengah botol foundation Fit Me Matte + Poreless shade 128 ini, akhirnya aku nulis juga reviewnya. Bukan ka...

Saturday, April 4, 2020

Rekomendasi 5 Tontonan Genre Sci-Fi untuk Ngabisin Waktu Self-Distancing

Jadi, udah hari ke berapa nih kita diem-diem bae di rumah? 🤪 Buat aku, hari ini udah masuk ke hari ke-20 dan rasanya... puji syukur ...
COPYRIGHT © 2017 · SAFIRA NYS | THEME BY RUMAH ES