Tuesday, July 30, 2019

Facial Wash Senka Perfect Whip, FW Berbusa Melimpah yang Aman untuk Kulit Sensitif!

Siapa sih yang nggak kenal sama Senka? Facial wash yang dapet ranking 1 di Jepang ini udah terkenal banget karena busanya yang melimpa...

Sunday, July 21, 2019

[REVIEW] Glowing dengan Bedak: Jacquelle Beaute Tone Up Powder: Delight (Shimmer/Glowing)

Makeup glowing dengan complexion yang dewy sepertinya masih ngetren banget, ya. Tapi kalau kamu punya wajah yang berminyak kayak aku,ak...

Saturday, July 13, 2019

[REVIEW] Solusi Rambut Rontok: ERHAIR HairGrow Shampoo & Serum - Perfect Hair Become Real

Rambut aku rontok parah. Bukan rontok level nyisiran terus rontoknya banyak. Itu mah enggak usah ditanya. Aku nih lagi duduk di wc ka...

Sunday, July 7, 2019

[REVIEW] Serum Niacinamide Lokal: Humphrey Niacinamide 10% + Hyaluronic Acid

Niacinamide, satu ingredients dengen sejuta manfaat. Ya engga sejuta juga sih, tapi seenggaknya manfaat niacinamide itu banyak banget. ...
COPYRIGHT © 2017 · SAFIRA NYS | THEME BY RUMAH ES