Tuesday, February 16, 2021

[BATTLE] Avoskin Hydrating Treatment Essence vs COSRX Centella Water Alcohol-Free Toner

Ehem monmaap nih sebelum mulai, maksud saya di sini nggak buat ngadu domba ya ges.  Cuma bener-bener mau memperlihatkan aja kira-kira buat k...

Friday, February 5, 2021

[REVIEW] Dewpré Paeonia Brightening Fluid, Paeonia Brightening Essence, dan Paeonia Brightening Cream

  Apakah kamu sudah kenal dengan brand lokal yang satu ini?  Yup, Dewpre ini adalah salah satu skincare lokal yang baru hadir di dunia kecan...

Thursday, January 28, 2021

[REVIEW] eBright Skin Body Skin Treatment - Whitening Advance Body Scrub & Body Butter, Whitening Body Serum Glow Perfect with Sun Protection

Semenjak suka scroll tiktok untuk cari hiburan, aku jadi kepengen juga punya bodycare routine gemes yang bikin kulit tubuh bener-bener bersi...

Tuesday, January 26, 2021

[TIPS] Cara Mencari Produk Skincare yang Tepat untuk Permasalahan Kulitmu!

  Sejak PSBB dimulai di Maret 2020, sepertinya jadi banyak orang yang nggak kemana-mana. Hanya diem di rumah, yang sehari-hari dilihat kalau...

Monday, January 18, 2021

Usaha Kosmetik Brand Sendiri Ternyata Semudah Ini!

  Siapa yang saat ini sudah mulai beralih dari kosmetik luar ke kosmetik lokal? Dulu, memang rasanya susah banget cari kosmetik dari brand l...

Friday, January 15, 2021

[REVIEW] COSRX Aloe Soothing Sun Cream SPF 50+ PA+++ Sunscreen

  Masih inget sama postinganku di tahun 2020, tentang rekomendasi sunscreen dari Netizen ?  Akhirnya aku sendiri teracuni, dan pengen banget...
COPYRIGHT © 2017 · SAFIRA NYS | THEME BY RUMAH ES