Saturday, September 26, 2020

[REVIEW] ElshéSkin Hydrating Moisturizer Cream | Mengobati Kulit yang Terbakar Sinar Matahari

Pernah kena sunburn yang bikin kulit iritasi kemerahan, kering sampai ngelupas ga? 😭 Beberapa bulan lalu, aku sempet kena sinar matahari di...

Sunday, September 20, 2020

Kembali ke Gaya Hidup yang Lebih Sehat, Yuk!

Nggak kerasa sih, sekarang udah bulan September lagi aja. Tahun 2020 ini bener-bener rasanya cuma numpang lewat. Baru juga ngedip eh udah ma...

Saturday, September 19, 2020

[REVIEW] Harlette Waterymelon Deep Hydration Toner & Emulsion

Sebagai seseorang yang pernah merasakan masa-masa jahiliyah dalam dunia per-skincare-an, aku selalu cari produk yang bisa mengembalikan keku...

Monday, September 14, 2020

[COLLAB] Produk Body Care Sehari-hari

Hayo ngaku, siapa yang demen skincarean tapi badan nggak diurusin? 🤣 Sebelum ada epidemi COVID ini, sejujurnya aku ngerasa nggak ada waktu ...

Friday, September 11, 2020

[TIPS] Tips untuk Mencari Asuransi Pendidikan Anak Terbaik

Jujur, meskipun belum nikah dan belum punya anak, di usia segini ya realistis aja lah. Kita nggak bisa hidup tanpa uang, apalagi membesarkan...

[REVIEW] Sheetmask Mediheal x BTS Edition: Tea Tree and P.D.F

  Aku kenal Mediheal sekitar tahun 2018 (atau mungkin lebih awal ketika ada althea), lalu kenal BTS di tahun 2019. Di antara dua tahun itu,...

Friday, September 4, 2020

[REVIEW] Scarlett Whitening Serum: Acne Serum & Brightly Ever After Serum

  Belakangan ini produk lokal banyak berinovasi, ya? Bener-bener banyak banget sampai mau beli skincare aja bingung pilih yang mana. Dulu bi...

Tuesday, September 1, 2020

[REVIEW] UFO MINI by FOREO Sweden – Alat Masker Pintar Untuk Hasil Skincare Maksimal!

  Coba tebak, siapa yang belum keluar rumah selama 5 bulan? 😂 Kalau ditanya apakah bosen atau enggak di rumah aja, bosen ya pasti ada. Stre...
COPYRIGHT © 2017 · SAFIRA NYS | THEME BY RUMAH ES