Saturday, December 26, 2020

[REVIEW] Fanbo Acne Solution Acne Gel with Tea Tree Oil

  Beberapa waktu lalu aku lagi punya jerawat yang agak besar dan bikin perih gitu. Awalnya aku mau coba obat totol jerawat lain untuk direvi...

Friday, December 25, 2020

Realfood Forever Young Plus, Minuman Sehat untuk Bantu Jaga Kesehatan Kulit Setiap Hari

Sumber gambar:  https://realfood.co.id/produk/program-12-hari-forever-young-plus/ Udah bulan kesembilan diem di rumah aja, nih. Masih semang...

Wednesday, December 16, 2020

[REVIEW] Just Go Go 2-Step Clay & Sheet Mask: Sebum Control & Soothing

  Apakah kamu penganut double-masking? Pertama pakai clay mask dulu, setelah dibilas nanti pakai sheetmask. Sebenernya aku pernah melakukan ...

Sunday, December 13, 2020

[REVIEW] Armando Caruso Gel Sponge

  Pernah ga sih, beli barang yang cuma iseng doang eh ujung-ujungnya jadi suka juga?  Armanda Caruso Gel Sponge ini adalah barang yang seper...
COPYRIGHT © 2017 · SAFIRA NYS | THEME BY RUMAH ES