Friday, October 30, 2020

[REVIEW] Sheetmask Celebon Korea: Collagen Essence Mask (Green Tea & Snail), Lift Up Mask, Light On Mask, Derma Color (Pink Ceramide) #Celebon #GetYourCELEBon

  Korea memang terkenal dengan skincarenya yang juara, karena kalo kamu lihat kulit orang korea juga pasti terheran-heran sama kulitnya yang...

Monday, October 26, 2020

Perbedaan Lip Products ElshéSkin: Smooth Lip Matte, Intense Matte Gloss, Glam Gloss

Siapa yang nyangka, ternyata di bulan Oktober ini kita masih ada di fase pandemi yang nggak tau kapan berakhirnya. Tapi aku yakin, pakai mas...

Tuesday, October 20, 2020

Ada Info Giveaway Sepeda Brompton dan iPhone 11 dari Lemonilo di video Ria Ricis!

It's another Lemonilo post!  Udah sebulan nih dari postingan tentang Lemonilo-ku yang terakhir , dan aku masih belum kemana-mana. Sempet...

Thursday, October 15, 2020

[REVIEW] Skincare Base – Personalized Vegan Skincare Lokal

Kebayang nggak sih, ada produk skincare yang bisa ngerti banget sama permasalahan kulit kamu? Selama pengalaman aku bereksperimen skincare, ...

Wednesday, October 14, 2020

Perbedaan FOREO UFO vs FOREO UFO Mini, Alat Masker LED plus Canggih dari Sweden

Selama 3 tahun berksperimen dengan skincare demi mengetahui cara menghilangkan  jerawat dan bekas-bekasnya, aku jadi sadar kalau pakai skinc...

Monday, October 12, 2020

[REVIEW] EssenHerb Tea Tree Foam Cleanser & Toner | #BHAYACNE

Punya kulit yang rewel dan gampang jerawatan, aku harusnya tahu kalau aku masih butuh produk untuk membasmi jerawat. Meskipun kondisi kulit ...
COPYRIGHT © 2017 · SAFIRA NYS | THEME BY RUMAH ES