Friday, April 27, 2018

Ngeluh Duluan (di medsos), Salah Nggak Sih?

Aku orangnya panikan, banget. Paniknya bukan panik biasa, tapi panik yang sampe gelisah deg-deg-an banget. Kalau mau nonton film, aku sela...

Wednesday, April 25, 2018

[Review] ZAP Beauty Loose Powder | Healthy Glow (Natural Beige) & Translucent

Aku mau bilang kalau bedak bukan hal yang penting dalam makeup sehari-hari, tapi kalo kaya gitu bohong banget ya rasanya­čść. Dibesarkan ...

Monday, April 23, 2018

[Review] Elshe Skin Matte Lipstick - Autumn

Kamu suka galau gak sih sama lipstik? Belum abis eh udah bosen sama warnanya, pengen ganti sama warna lain. Menurutku sih emang masalah...

Friday, April 20, 2018

Zoya Cosmetics Lip Scrub Sugar vs. Emina Sugar Rush Lip Scrub

Postingan ini nggak akan panjang dan detail banget ngebahas kedua Lip Scrub di atas. Karena udah ada satu perbedaan mencolok banget dar...

Thursday, April 12, 2018

[Review] Poppy Dharsono Eyebrow Pencil Black

Segala sesuatu yang ada di dunia ini kayaknya cocok-cocokan. Kayak alis, aja. Wajahku yang punya warna dasar agak kekuningan ditambah b...

[Review] Poppy Dharsono Eyeliner Pencil (01 Black)

Daripada pake eyeliner yang liquid, aku sebenernya lebih seneng sama eyeliner pencil. Karena aku punya tangan yang kurang stabil alias ...

Monday, April 9, 2018

Kangen Kucing: Comel

I didn't know I could cry over a cat. Aku pernah punya lebih dari lima kucing, dan nggak ada yang bisa bikin aku nangis kecuali d...

[Review] Poppy Dharsono Pro-Definer Intense Volume Mascara

Aku bukan orang yang tergila-gila sama maskara karena biasanya aku lebih seneng pake bulu mata palsu aja. Tapi semuanya berubah ketika ...
COPYRIGHT © 2017 · SAFIRA NYS | THEME BY RUMAH ES