Wednesday, July 29, 2020

3 Produk yang Wajib Dibawa Ketika Keluar Rumah: Face the New Normal

Siapa di sini yang sudah aktif bepergian ke luar rumah?  Kalau aku sendiri sekarang sudah bisa bepergian ke luar rumah, hanya di waktu-waktu...

Thursday, July 23, 2020

[REVIEW] Skin Dewi Calendula Soothing Gel

Belakangan ini cuaca di Bandung lagi nggak menentu. Kadang panas banget, bikin muka aku jadi kemerahan. Bekas jerawat semakin keliatan dan j...

Sunday, July 19, 2020

[REVIEW] Baby Tata BT21 (BTS) Wireless Earphone | Line Friends x Royche

Hi everyone!  Since I have reviewed this product in Indonesia on my video, I think I will write this review using English. Many ARMYS around...

Tuesday, July 7, 2020

[REVIEW] ElshéSkin Smooth Lip Matte All Shades

Hai! Gak kerasa nih udah bulan Juli aja. Udah setengah dari tahun 2020 terlewati.. dan banyak hal yang terjadi meski di rumah aja. Brand lok...
COPYRIGHT © 2017 · SAFIRA NYS | THEME BY RUMAH ES