Monday, September 3, 2018

[REVIEW] Kleveru Organics Brightening Mask


Masalah kulit wajah yang paling sering dikeluhin kalau nggak jerawat, ya kusam. Udah pake skincare ini itu, tapi kenapa ya rasanya wajah masih belom cerah berseri kayak yang di iklan? 😐 Yaiyalah yang di iklan kan pake makeup gimana sih. Mungkin kamu pengen coba masker untuk mencerahkan wajah ini dari Kleveru Organics. 

Setelah kemaren nyobain maskernya yang deep cleansing karena lagi banyak jerawat aktif, akhirnya aku nyobain yang brightening juga. Perlu diingat kalau mencerahkan itu bukan berarti 'merubah' warna kulit kamu kayak merubah kertas sampul buku ke kertas HVS. Mencerahkan itu ibaratnya menghapus pensil-pensil yang udah mencoreng kertas tersebut, biar kertasnya terlihat lebih bersih!


Kalau maskernya yang deep cleansing punya logo mermaid alias duyung, brightening ini punya logo unicorn. Kayaknya emang unicorn punya ciri khas terang berbinar-binar dari film Barbie yang ngambil batu ajaib ke goa itu loh (lupa nama filmnya apaan. swan lake?) 🀣

Ketika kemasannya dibuka, wangi yang paling kecium adalah wangi mint! Tapi ketika masker bubuknya udah dicampur air, wanginya jadi lebih mirip jamu. Tekstur dari masker ini aku rasa sedikit lebih kasar daripada yang deep cleansing. 


Ada apa aja di dalam masker ini?
  • Rice Bran Ungu Organik.Umumnya dedak beras punya tekstur agak keras untuk eksfoliasi kulit. Selain itu, dedak beras punya agen antioksidan dan vitamin B kompleks untuk anti aging sekaligus mencerahkan wajah. (sumber)
  • Murbei atau mulberry punya segudang vitamin dan mineral (bisa klik di sini untuk selengkapnya). Segudang vitamin dan mineral itu bisa mencerahkan wajah, memperbaiki tekstur kulit, sekaligus jadi antioksidan untuk kulit. (sumber)
  • Tepung Beras Organik punya asam amino dan vitamin yang bisa mengontrol minyak di wajah dan membuat wajah terlihat lebih bersih (sumber)
  • (daun) Mint ternyata mengandung salicylic acid, asam yang terkenal bisa meredakan jerawat dan memudarkan bekas jerawat. Daun mint juga bisa membunuh bakteri dan mengangkat sel kulit mati di wajah (sumber)
  • Allantonin bisa memicu regenerasi sel kulit, juga melembutkan tekstur kulit (sumber)


Sungguh aku gak menyangka kalau tekstur masker ini lebih keras (daripada yang deep cleansing) meskipun udah dicampur sama rose water yang dikasih gratis. Kalau kamu punya kulit sensitif seperti aku, jangan diamkan masker sampai kering. Cukup 10 menit (setengah kering), lalu bilas aja soalnya kalau sampai kering banget aku ngerasa mukaku jadi merah-merah. Setelah itu jangan lupa pakai hydrating toner, dan lanjutkan skincare seperti biasa.

Yang aku rasakan setelah pakai masker ini:
  • Wajah lebih cerah! Lihat dari foto juga udah jelas banget kan ituπŸ˜‹
  • Tekstur kulit jadi lebih lembut. Kalau perhatiin di foto itu kulit pipi atasmerembet hidung sebelum dimaskerin agak gradakan. Udah dimaskerin jadi haluss
  • Minyak di wajah berkurang. Bukan cuma setelah maskeran, tapi juga pagi pas bangun tidur tuh jadi seger dan ga minyakan padahal malemnya pakai face oil.
Jangan lupa tengok video review dan tantangan masker ini, ya!

Kleveru Organics Deep Cleansing Mask
Harga: Rp55.000
Overall Rating: 4/5
Note: Worth the money? Yes!!!

✨Kelebihan
Bekerja sesuai klaimnya
Bahannya organik
Manfaatnya terasa meskipun baru satu kali pakai
Isinya banyak!
Udah gratis rose water

🎈Kekurangan🎈
Bau masker yang bubuk dengan yang sudah jadi itu beda
Belum ada nomor BPOM
 
Thanks for reading!
❤,
— Safira Nys

No comments:

Post a Comment

Aku jarang balas komentar di sini, kalau mau jawaban yang fast response boleh DM ke Instagramku (atau twitter) di @safiranys ya!

COPYRIGHT © 2017 · SAFIRA NYS | THEME BY RUMAH ES