Tuesday, December 20, 2016

Unboxing Hermo Indonesia + Always21 Nature's Recipe Jeju Volcanic Clay Mask Review

Entah darimana mulanya, segala hal yang berbau Korea mulai merajai dunia. Musiknya, dramanya, makanannya, dance-nya, fashion style-nya, hingga kosmetiknya. Bener deh, coba kalau kamu pikir mana yang lebih dulu menyebar ke seluruh dunia, nanti kamu pusing sendiri. Mau dibilang Kpop dulu, eh udah ada drama F4 yang dari jaman kamu terbata baca buku pun udah ada. Mau dibilang fashion style-nya, eh itu lagu TVXQ udah nongol di radio sejak kapan.

Kan pusing.

Kalau udah pusing mikirin hal yang nggak penting, enaknya membuang pikiran itu jauh-jauh lalu cari aktivitas yang lebih bermakna. Misalnya, unboxing beauty box segede kardus wafer jualan dari Clozete ID dan Hermo Indonesia. Aku senang beauty things, aku juga senang makanan sekardus. Aku senang beauty things yang banyak macam makanan sekardus! πŸ’•


Yes, seperti yang kalian lihat, beauty box ini memang bener-bener 'box'. Aku cukup kaget waktu nerimanya karena ya ini gede banget, bok. Selain memang karena ukuran barangnya yang besar-besar, ternyata, setiap barang yang dikirim dari Hermo Indonesia dibungkus rapi dengan bubble wrap, bikin mereka tambah gendut-gendut emesh dan aman. Jadi kamu nggak perlu khawatir kosmetik  Korea kesayanganmu yang dibeli lewat Hermo Indonesia rusak saat shipping. Aman! πŸ‘ŒπŸΌ


Iya, ini emang banyak banget isinya. Ada apa aja, sih?

Nature & Refresh Aloe Vera 99% Soothing Gel - Always 21

Nature Refresh Raspberry Sleeping Mask - Always21
 link

Jeju Volcanic Deep Pore Cleansing Clay Mask - Always21

Herb Day Cleansing Foam Spearmint for Men - The Face Shop
 link
Sheet Masks!

Apparently these individual sheet masks are the bonuses and not on sale. (But it means you can get your own bonus by buying another things on Hermo, too! [CMIIW])

Seperti halnya kamu bisa menemukan gebetanmu di lautan orang yang jumlahnya ratusan karena dominasi fokusmu ada padanya, kamu juga bisa menemukan brand Always21 yang jadi bintang di beauty box kali ini karena dominasi itemsnya berasal dari brand tersebut.

Buat kamu dan kamu yang belum tahu, Always21 adalah brand Korea yang baru muncul di toko onlinenya Hermo Indonesia. Website Always21 memang berbahasa Korea dan aku nggak ngerti bahas Korea [baca doang mah bisa, xixi πŸ˜‰]. Tapi menurut filosofi yang tertulis, Always21 punya visi untuk provide produk kosmetik dan skincare yang sangat pure dan terinspirasi oleh alam.

Always21 juga merayakan perbedaan. Mau kamu punya kepribadian yang kalem, ramai, anggun, atau kekanak-kanakan, kamu harus menghargai dan cherish your individuality. Always21 ingin menginspirasi para penggunanya agar bisa percaya diri dengan apa yang dia punya, namun tak lupa untuk mengeksplorasi kecantikannya. Yes, karenanya, Always21 menyediakan berbagai kosmetik skincare yang punya varian berbeda sesuai kebutuhanmu masing-masing. 

Karena kita memang berbeda, kebutuhan dan selera kita pun pasti berbeda. Kalau buatku, yang paling menarik adalah Jeju Volcaning Deep Pore Cleansing Clay Mask-nya.

Review Jeju Colcaning Deep Pore Cleansing Clay Mask - Always21


Biar postingannya nggak terlalu panjang, that's a brief gif of its packaging. Di sekelilingnya ada info tentang produk dan petunjuk pemakaian. Yang menarik perhatianku adalah desain atas kotaknya yang ada tulisan 'clay', entahlah itu unik dan gemes banget. Dalam packaging kardus, nggak ada spatulanya. Aku pakai spatula dari mask pack lain. 

Wadah maskernya sendiri bulat dan seperti kalian bisa lihat, tutupnya kayak alumunium gitu. Tapi ringan lah, masih oke kalau buat dibawa travelling berhari-hari. 

Setelah aku baca-baca dan sedikit research, ingredients yang ada dalam mask ini mayoritas terdiri dari bahan alami. Ada beberapa bahan kimia tambahan yang berfungsi buat membantu masker membersihkan wajah lebih efektif. All those chemicals sama sekali nggak berbahaya. In fact, some industries memakai bahan kimia tersebut dalam pembuatan makanan πŸ˜—


Sebagai anak yang SANGAT TIDAK PEKA dengan bau, aku samasekali nggak mencium bau yang mengganggu begitu aku membuka masker ini. Baunya standar clay mask biasa. Yang bikin aku excited justru teksturnya yang buttery, mirip banget butter! Kalo lagi nggak fokus, si Jeju Volcanic Clay Mask dari Always21 ini bisa disangka soft ice cream, lol πŸ™ƒ


Saat diaplikasikan, kerasa dingin-dingin gitu. Tapi nggak sampai satu menit, maskernya terasa memanas. Yang aku perhatikan, kalau pakai clay mask ini jangan tebel banget sampai numpuk begitu. Tipis aja, kulitnya nggak usah ketutup seratus persen. Opacity clay mask-nya 75% aja. Selain sayang kepake banyak, keringnya bakalan lama banget dan susah dibilas.

Masker yang sudah kering di wajah akan sedikit berbusa waktu dibilas. Setelahnya, wajah bener-bener kerasa seger dan bersih. Aku pikir, malah lebih cocok dipake pagi hari sebelum beraktivitas biar semangat gitu. Tapi kalau pagi-pagi deep pore cleansing, boleh ga sih?

Dari website Hermo Indonesia, katanya si Jeju Volcanic Deep Pore Cleansing Mask ini berfungsi membuat wajah lebih segar, mengontrol minyak, mencegah jerawat, dan mengencangkan pori-pori. Sejauh ini yang aku rasakan, membuat wajah segar ya jelas. Mengontrol minyak? Lumayan. Mencegah jerawat? Kebetulan lagi ada jerawat, dan rasanya jerawat lebih kalem nggak kegatelan. Mengencangkan pori-pori? Lumayan.

Overall rating; 8/10

Terus, udah baca post yang sepanjang anaconda ini kamu cuma bengong? Jangan, lah. Belanja gih di Hermo Indonesia mumpung lagi ada promo! Udah dapet rekomendasi dariku, kan? 😝

*Post ini diikutsertakan dalam Clozette Review

15 comments:

  1. Sudah lama ga komen di blogmu. Kangen. Udah Itu aja wkwkwkwjw

    ReplyDelete
  2. Ku ingin jadi clozetters aktif, just don't know how. Teach me, Guru... >,<

    ReplyDelete
  3. Yg Jeju Volcanic Pore kayak pernah lihat iklannya dari Yoona

    ReplyDelete
    Replies
    1. Making inference yang sungguh ciamik πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘

      Delete
  4. Hai Safira, aku juga dapet ini dari Clozette. Btw, gimana sih caranya follow orang di clozette temenku masih dikit nih. Oiya, aku malah belum nyobain produk produk box ini hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di profilnya ada kok tombol follow gitu, kayak media sosial lain. Buka websitenya lewat PC deh 😁

      Delete
  5. say review aloe vera nya dong:)

    ReplyDelete
  6. Banyak bengt dan kebanyakan masker nggak sih? Udahlama kepo yang jeju jeju itu tapi ngga punya uang -_-

    ReplyDelete
  7. Firaaaaa, kemana ajaaa? masih dibandung?
    btw, itu yang jeju volcanic kira aku bubblenya bakal banyak setelah di aplikasiin. Nice sharing btw.

    Putri | shecalledfashion.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. Hai fira,
    aku suka banget sama jeju ini, bahkan dia bisa bikin jerawat lebih cepet kering dan 'matang'(???). Tapi itu masih first impression aku sih atau karena kebetulan aku lg masa jerawat hormonal ya...
    Ga sabar nunggu hasilnya kalau dipakai rutin...
    di kamu ngaruh kah pori2nya jadi mengecil?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai kak Cyndaaaa.
      Di aku ini kalau dipakai minimal seminggu sekali, pori-porinya udah lumayan mengecil. Wajah juga jadi lebih segar, hehe.

      Delete

COPYRIGHT © 2017 · SAFIRA NYS | THEME BY RUMAH ES