Tuesday, June 20, 2017

What's Inside My Althea Eid Box? #BdgBBxAlthea


SUKA BANGET WARNANYA. HARUS PUNYA BOXNYA.

Itu adalah hal pertama yang terlintas di kepala saat lihat promo Ramadan/Eid Box-nya Althea. Tapi tunggu. Kalo belanja dikit doang, ya aku nggak akan dapat warna cyan-mint begini lah boxnya. Yang warna cyan-mint itu box yang ukurannya gede. 

Lalu aku mikir keras gimana caranya biar dapet box yang gede.

AHA!

Ajak temen-temen lain belanja juga, deh! Biar bayarnya dan shippingnya sekalian. Lalu buka jasa titiplah aku untuk jajan ke Althea tanpa fee. Karena AKU PENGEN BOX GEDENYA HAHAHAHAHAHA.


Beda urusan, beda pengalaman. Ibaratnya kamu pergi tiap hari kamu ngampus pake angkot, tapi angkot yang kamu naikin nggak akan pernah sama. Supirnya pasti ganti. Jam pergi kamu pun nggak akan exactly the same sampe ke perdetiknya. Cuaca pasti berubah, apalagi suasana hati. Ya begitu pula belanja di Althea. Baru tiga kali belanja pun, aku punya tiga pengalaman yang berbeda. 

Kali ini, aku belanja bareng sama temen-temen di Bandung Beauty Blogger. Mungkin memang aku yang paling awal checkout, tapi aku gak yakin aku yang pertama lunasin pesanan. Anehnya, paket Althea aku udah nyampe duluan dibanding punya temen-temen yang lain.

Aku sempet pesimis, karena temen-temenku bilang kalau shipping bisa jadi kepentok lebaran dan 'parcel' Althea kita nggak akan sampai tepat waktu. But man, paketku nyampai cuma 5 hari dari korea. Entah kenapa. Ga ngerti. Tapi bersyukur, sih. πŸ˜‚


Yang bikin kita pesimis sebenernya adalah pengirimannya yang agak susah di-tracking. Nggak sejelas yang dulu. Pengiriman ini pake YongSung, di-track di eparcel.kr. Trackingnya pun nggak se-detail dan se-up-to-date dulu.

Ya gimana ga kaget lah aku lagi pergi ke luar dan rencana mau nginep, tiba-tiba kurir telepon ada paket segede gaban dari Korea. Untunglah ada tetangga yang baik hati, paketnya dititipin sampai aku pulang lagi. Luv!😚


Kukira, paketan Althea kalo belanja lebih dari satu box itu bakalan ditumpuk ke atas. Tapi nggak! Memanjang ke samping, dan dikasih plastik pink yang ada motifnya. Gak dilakbanin, jadi bukanya gak ribet. Seperti biasa, bubble wrap-nya gak pelit. Berlapis-lapis!

Skincare dan kosmetik Korea akhirnya sampai di rumah dengan selamat dan Instagramable.
Apa aja isinya?

B&Soap Mask: Breni Yellow and Apate Black 

 


Ini masker khasiatnya ngga main-main! Aku dulu pernah beli yang Breni Yellow dan udah abis. Sekali dipake, muka langsung cerah. Bukan putih ya, cerah. Masker B&Soap ini nggak bikin breakout meskipun pas dipake awalnya ada rasa panas-panas dikit.

Zaeni yang ketagihan sama Breni Yellow-nya B&Soap. Akhirnya dia nitip beli lagi ke aku. Sedangkan aku penasaran sama Apate Black, karena rasanya lagi pengen deep cleansing aja. Wajahku breakout banget gara-gara antibiotik pasca operasi. Sedi😭

Saking sukanya aku sama masker B&Soap ini, aku pengen review terus. Tapi gak kesampean sampai sekarang sampe akhirnya maskernya abis. LOL.

      Baca reviewnya: [REVIEW] B&SOAP Apate Black / Breni Yellow Mask #BdgBBxAlthea

Harga:
  B&Soap Breni Yellow: Rp158.000
  B&Soap Apate Black: Rp142.200



Dear, Klairs: Freshly Juiced Vitamin Drop, Skin Food Rice Mask Wash Off



Dua-duanya ini adalah titipan temen kampusku. Yang Klairs ini punyanya Billy, temen kelas sebelah, temen dubas, dan temen blog. Katanya dia ingin cantik pas lebaran. Ya beruntunglah, karena seminggu sebelum lebaran, barangnya udah di tangan.

Skinfood Rice Mask wash off ini punyanya Fuji, temen di kelas sebelah. Dia bilang emang kepengen banget Rice Mask ini ketimbang temennya Black Sugar Mask yang lebih populer. Karena menurut review yang dia baca, tipe kulitnya cocok sama masker ini. Semoga cocok ya ji! Cepet ke Bandung! Ahaha.

Harga:
  Dear, Klairs Freshly Juiced Vitamin Drop: Rp281.100
  Skinfood Rice Mask Wash Off: Rp96.000

Innisfree Capsule Recipe Pack: Tea Tree and Jeju Bija



Ini aku beli bukan buatku. Aku kepikiran aja, ini momen Ramadan dan Idul Fitri. Aku udah sering banget dapet rejeki, tapi rasanya jarang banget kasih hadiah-hadiah kecil buat temen. Akhirnya aku beli dua inilah buat dua temenku.

Yang Tea Tree ini buat Dwiki, cowok Jakarta yang sebenernnya feminin (LOH). Loh. Ya ga tau kenapa tapi ingin kasih aja. Dia suka cerita kalo dia sering dipakein masker sama temen-temennya. Jangan mereka mulu yang berbagi ke kamu, coba nih kamu yang berbagi sama mereka. Eh, kalo kamu baca ini, jadi ga surprise sih. Tapi yaudahlah bodoamatπŸ˜‚

Jeju Bija ini buat nona Ami yang keliatannya lagi mumet amat. Deep cleansing gih, sampe ke hati. LOL. Kapan atuh ketemu dan kembali bergosip? (LHA)

Harga:
  Innisfree Capsule Recipe Pack (All variant): Rp24.510

Milky Dress Trill Beige Silky Velvet Primer, Rire Luxe Dual Stick, Holika Holika Skinny Eyebrow Pencil



Ini buat aku tiga-tiganya!

Aku emang lagi nyicil buat punya produk makeup yang lengkap. Aku belom punya primer dan contour yang proper. Selama ini cuma pake sunscreen buat primer, dan palette Maybelinne the Nudes buat contour. AHHAAHAHA. #anaknyahemat #gamodal

Sedangkan eyebrow pencil, sebelumnya aku beli di Althea juga, dari Witch's Pouch. Sampai sekarang masih ada karena dulu dikasih refilnya! Dan aku suka banget. Kenapa sekarang pilih Holika Holika? Karena itu gratis. #anaknyamure

     Baca reviewnya: Makeup Try On: Milky Dress Velvet Primer, Rire Dual Stick, Holika Holika Wonder Drawing Eyebrow #BdgBBxAlthea


Harga:
  Milky Dress Trill Beige Silky Velvet Primer: Rp79.000
  Holika Holika Skinny Eyebrow Pencil in Dark Brown: Rp76.800 [Free; Raya Giveaway]
  Rire Luxe Dual Stick 01: Rp125.000

It's My Eyelash Curler Natural



Aku suka sama eyelash curler ini! Karena bahannya bukan besi, ringan. Dipegangnya juga enak. Aku emang udah punya lalu impulsive beli ini karena ingin ngasih ke temen. Tapi ga tau mau kasih ke siapa. Pinter πŸ˜‚

Tapi akhirnya Dae bilang mau! Dan jatuhlah eyelash curler ini ke tangannya. Aku bingung mau paketin ke Tasik gimana soalnya takut ga nyampe lah jaman lebaran begini. Nanti aja tunggu agak lengang traffic kiriman barangnya. Atau kamu mau ketemu aku sebelum aku pergi lama ke luar? HahaπŸ˜‚

Harga: Rp23.000

Nature Republic Aloe Vera 92%



Semua orang suka Aloe Vera ini. Terlebih, di Althea harganya murah banget. Dan empat-empatnya ini titipan, bukan punyaku. πŸ˜‚

Personally, aku bukan orang yang suka suka banget sama Aloe Vera ini. Dia cukup bantu melembabkan berbagai bagian tubuh dari ujung rambut sampe ujung kaki. Waktu dipake emang dingin dan wangi. Tapi karena aku anaknya ga rajin, kurang berasa aja khasiatnya.

Gimanapun, semoga kalian kalian yang nitip ini suka ya sama Aloe Vera-nya!

Harga: @Rp47.430

And, that's all.

Jadi, lebaran kali ini aku coba berbagi dengan.. ngasih space shipping dan payment gratis buat temen-temen sekitar yang belanja di Althea! This was fun tho. Kapan-kapan kalo mau belanja boleh bareng lagi, kok.

Thanks for reading!

 ―❤, Safira Nys

7 comments:

  1. Iri se iri irinya karena udah nge post πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚. Semoga punyaku besok nyampe deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan ke irian rin. Jauh :(
      WKWKWKWKKWWK

      Delete
  2. masih banyak, sih, yang mau kupesen tapi kata si sayang nanti dulu (read: duit). tapi for sure setelah menerima angpao lebaran ku pasti pesen lagi biar makin cantik kaya Paulina Vega!

    ReplyDelete
  3. entah kenapa selalu suka sama box-nya yang lucu.. hhe

    ReplyDelete
  4. Kaaakkk.. mau tanya dong 😊 pas sampai di indonesia paketnya di antar pake ekspedisi apa ya? jne atau tiki?
    Makasih 😘

    sweetmacaroonbyalo.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau gak salah tiki deh. Saya nggak terima paket langsung soalnya, jadi ga inget hehe

      Delete

COPYRIGHT © 2017 · SAFIRA NYS | THEME BY RUMAH ES