Monday, September 18, 2017

[EVENT REPORT] Flower Power: Sporty Date with Zoya Cosmetics

Aku bukan tipe orang yang selalu harus pake parfum kemana-mana.

Nggak kayak kakak-kakakku yang bisa habis 100ml sebulan. Abis mandi pakenya tiga semprot. Mau berangkat pake tujuh semprot. Kalau lewat, baunya udah kayak tukang parfum. Awet, ga ilang-ilang!

Aku bukannya engga suka wewangian, tapi aku males aja parfum.Kata orang, parfum itu sebagian dari identitas. Kalau kamu ngerasa belom cocok sama wangi parfumnya, emangnya kamu mau menjadikan wangi itu sebagai identitas kamu? Orang-orang mengenal kamu dengan bau itu? Kamu sendiri emangnya bakalan nyaman kalau ngerasa ga cocok? Hmm.

Minggu, 10 September kemarin aku dan temen-temen dari @bandungbeautyblogger datang ke acara launching parfum-nya Zoya Cosmetics. Acara ini diberi judul Flower Power: Sporty Date with Zoya Cosmetics.


Yang aku tahu, rangkaian kosmetik itu jarang ada yang punya rangkaian bodycare. Biasanya cuma makeup dan beberapa skincare doang.

Zoya Cosmetics beda lagi. Mereka punya rangkaian bodycare, dan parfum EDT seri Flower ini adalah koleksi terbarunya. EDT seri Flower ini wanginya cocok buat berbagai karakter cewek!



Zoya EDT Blossom


Let's talk about the packaging first. 

Packaging EDT seri Flower ini semuanya sama. Sama-sama cute! Pertama kali aku lihat di Instagram @zoyacosmetics, aku bener-bener jatuh cinta pada pandangan pertama sama packagingnya. Bentuknya kecil, tapi terkesan elegan.

Bahan kaca yang jadi packagingnya memang memberi kesan eksklusif buat parfum ini. Tapi memang agak berat buat dibawa kemana-mana. And look at that flower! Tutup parfum menyerupai mahkota bunga. Gemes!


Wangi Blossom ini menurutku manis dan sedikit romantis. Aku pribadi paling suka sama wangi Blossom ini. Paduan bunga-bunga musim semi seperti Sakura, Lilac, dan Daisy bikin aromanya manis-manis kalem gitu.

I know, I know. Aku nggak ada manis atau kalem-kalemnya. Tapi aku nyaman sama wanginya! Well, sebagai cewek juga aku ingin kok dikenang sebagai wanita yang lembut. Kalau enggak dengan kelakuannya, dengan wanginya aja cukup! 😝

Temen-temenku di Bandung Beauty Blogger udah review dan punya parfum ini. Tapi aku belum punya karena waktu parfum ini disebarkan untuk di-review, aku masih di Thailand. πŸ˜…


Zoya EDT Marigold


Wangi bunga marigold ini anggun banget! Menurutku, parfum ini cocok sama wanita yang berkarakter dewasa dan pekerja keras. Kenapa pekerja keras? Karena wanginya berkelas banget, dan menurutku wanita berkelas itu yang pekerja keras. πŸ˜‰



Zoya EDT Cotton


Di acara, EDT Cotton ini susah ditemukan di meja karena stok mereka habis! Katanya sih, Cotton ini yang best seller di website mereka. Saking lakunya, stoknya jadi habis dan harus pre-order. Untung temenku ada yang bawa parfumnya ke lokasi, jadi aku bisa coba parfumnya sedikit.

Menurutku. Cotton ini yang wanginya paling segar dan ringan diantara dua seri Flower lainnya. Aku enggak tau bunga cotton itu yang kayak gimana, tapi wanginya sangat lembut. Cocok buat cewek dengan karakter yang masih polos dan ceria. Macam anak SMA dan kuliah semester awal-awal. Seger, cyin. Udah semester tua mah butek nih macem eyke πŸ˜‚


Selain acara launching parfum ini, kami juga sempat ngobrol bareng selebgram Bandung. Teh @gabcit, @nissachair, dan @sorayaulfa15. Mereka berbagi beberapa tips buat meningkatkan followers di Instagram.

Memang blogger bukan selebgram, tapi kami butuh audiens yang lebih luas biar pesan kami tersampaikan. Dengan meningkatkan followers, semakin meningkat juga orang-orang yang mungkin akan baca blog kami. Ya kan? 

Tips dari mereka diantaranya: konsisten dengan jumlah postingan perminggu; tingkatkan kualitas foto; temukan gaya khas yang membuat orang ingat dengan akun kamu. Terdengar mudah, namun sebenarnya sulit dilakukan πŸ˜›

foto dari instagram @zoyacosmetics
Setelah talkshow, semua peserta dan guest star diajak zumba bareng! Yes, this is a sporty date. Zumba satu jam itu cukup bikin keringat mengalir, apalagi aku pakai hoodie yang cukup tebel. But worry no more! Tadi udah pake EDT Blossom yang ada di meja. Meskipun keringetan, aku ngga bau badan dong~


Acara ini ditutup dengan lomba flatlay! Meskipun nggak menang dengan foto di atas, aku cukup senang bisa datang ke Sporty Date with Zoya Cosmetics ini. Rasanya ingin ngantongin si blossom satu ini, deh 😭😝

Di antara tiga jenis parfum di atas, mana yang wanginya paling cocok sama kamu?

Parfum ini tersedia di toko online Zoya Cosmetics dengan harga Rp99.000 satunya. Yuk, cobain!

Thanks for reading!
―❤, Safira Nys

2 comments:

  1. Aku suka yang warna pink, tapi aku penasaran sama yang EDT Cotton (biru) wanginya seseger apa si sampe laris manis gitu? Hihi


    www.zahratsabitah.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Aku jarang balas komentar di sini, kalau mau jawaban yang fast response boleh DM ke Instagramku (atau twitter) di @safiranys ya!

COPYRIGHT © 2017 · SAFIRA NYS | THEME BY RUMAH ES