Tuesday, September 26, 2017

Let's Go Gelato Bandung: Setiabudhi & Cihampelas Walk


Setiabudhi dan Cihampelas Walk emang dua tempat yang berbeda dan jaraknya ngga begitu jauh. Meskipun begitu, Let's Go Gelato punya gerai di kedua tempat tersebut. And I've visited them both!

Sebenernya aku pertama berkunjung ke Let's Go Gelato yang di Cihampelas Walk (Ciwalk) bareng +Hilwa Khoirunnisa, sekalian jalan-jalan. Waktu itu sih nggak nyengajain ingin beli Gelato. Kebetulan aja lewat pas mau pulang lewat Skywalk lalu tiba-tiba nemu gerai Let's Go Gelato yang gemesin. Akhirnya jajan. 


Karena bener-bener iseng ga ada niat beli Let's Go Gelato, akhirnya aku nyobain yang size small dulu. Harganya Rp15.000 belum pajak. Ukuran small dapat 1 scoop, tentunya satu rasa. Aku milih rasa Matcha Brownie waku itu. 

Guess what? It really has chunks of brownies in it! Bener-bener dikasih potongan browniesnya. Rasa matcha-nya juga cukup pekat meskipun gelatonya terasa manis. This one tastes better than other matcha gelato I've tasted.

     Baca juga: Tempo Gelato - Prawirotaman (Yogyakarta)


Untuk keragaman rasa, Let's Go Gelato ini udah paling juara. Varian coklatnya aja udah banyak: Choco cheese, Nutella, Ferrero Rocher. Ada rasa permen (Bubblegum), minuman probiotik, sereal (Honey and Milk), sampai cake (Red Velvet). Nggak ketinggalan juga rasa buah segar yang ngeliatnya udah bikin ngiler. 


Sebelum memutuskan pengen beli rasa apa, kamu harus mikirin dulu pengen ukuran apa. Beda ukuran, beda banyaknya scoop dan rasa eskrim yang boleh kamu pilih. 

Waktu aku beli lagi ada promo! Beli ukuran large, gratis yang small. Di ukuran large, kamu boleh pilih empat rasa berbeda dengan masing-masing satu scoop. Sedangkan ukuran small, kamu cuma boleh pilih satu rasa dengan satu scoop. 

Aku ngerasa ketagihan sama Matcha Brownie-nya sejak pertama nyobain di gerai Ciwalk. Akhirnya di ukuran Large itu aku pilih rasa Matcha Brownie, Choco Cheese, Bubblegum, dan Sexy Strawberry. Sedangkan untuk bonusnya di cup lain aku pilih rasa Red Velvet.

Dengan adanya promo ini, aku dapet 5 scoop ice cream dan bayar cuma Rp49.500!๐Ÿ˜‚


Sexy strawberry-nya ngumpet di balik bubblegum ๐Ÿ˜. Padahal dia bener-bener sexy dan patut diperlihatkan, lol. I'll show you another time, maybe.

Hari itu aku sadar. Beli gelato itu bukan cuma sekedar enak makan eskrim doang. Aku sadar kalau beli gelato adalah seni! Kamu harus tau rasa apa aja yang enak buat dimakan bareng dan mana yang enggak. Since you're the one responsible for the flavor mixing.

Berdasarkan yang aku pilih hari itu, aku rasa Bubblegum dan Sexy Strawberry cocok buat dimakan bareng. The bubblegum tasted sooo sweet, complement the sour that comes from strawberry. Sexy Strawberry-nya nggak cuma berasa strawberry, tapi ada tekstur strawberry-nya juga! 

Matcha Brownie and Choco Cheese? Another perfecct combo. Kalau kamu nggak tahan sama pahitnya Matcha, kamu boleh makan bareng Choco Cheese yang rasanya mirip banget martabak cokelat keju. ๐Ÿ˜

If you ask me how about the Red Velvet one? It was.. okay. +Zaeni Muhamad Zacky Ramdani sih bilangnya rasa Red Velvetnya cenderung pekat ke coklat. Dan nggak ada cream cheese-nya.


Toko Let's Go Gelato yang di Setiabudhi ini menyerupai kafe yang cukup luas. Karena emang cuma jualan Gelato, mereka nggak butuh banyak ruang buat nyimpen Gelato. Sisanya ada tempat duduk indoor dan outdoor untuk pembeli.


Lokasi Let's Go Gelato ini juga ada di daerah yang sering macet! Cocok banget kalau kamu mau melipir, meringankan tubuh yang berasa pegel banget karena udah nyetir tapi kok rasanya ga nyampe-nyampe. A cup of gelato is all you need!


Sedangkan gerai Let's Go Gelato yang di Ciwalk, letaknya ada di skywalk di dalam mall. Gerainya lebih kecil daripada tokonya yang di Setiabudhi, tapi interiornya lebih ramai dan menarik!

Fun Fact: Di dalem gerai gelato, ada fotobox dari Papyrus! Tapi karena ngantri fotoboxnya sangat panjang, aku dan Hilwa memutuskan buat foto-foto di gerainya aja. Ya emang diliatin orang tapi kita mah kandel beungeut, gengs. LOL.๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

Kalau kamu ke gerai Let's Go Gelato, kira-kira rasa apa yang bakal kamu cobain duluan? 

   Let's Go Gelato
    Instagram: @letsgogelato 
     Jl. Setiabudhi No.49-51
     Ciwalk Mall

Thanks for reading!
―❤, Safira Nys

12 comments:

  1. Mau nyobain photoboxnya, jalan yuk?! udh lama ngga wkwk ��

    ReplyDelete
  2. Ini mah surganya pecinta ice Cream ... enak juga buat malam mingguan *eh

    ReplyDelete
  3. Udah lama ga ke CIwalk, ternyata sekarang udah ada tempat ini ya. Kalo aku ke sana kayaknya pengen nyobain yang Sexy Strawberry sama Red Velvet, aku sukanya yang asem-asem gitu sih hehehe

    ReplyDelete
  4. Mau banget nyobain yang Ferrero Rocher soalnya agak jarang ditemukan di tempat gelato-gelato lainnya hihi. Kalo 'mBandung wajib coba nih

    ReplyDelete
  5. Waaa suka banget ama gelato, mau nyobain ahh klo ke Bandung ^^

    ReplyDelete
  6. Ini di Bandung aja ya mbak?
    Tempatnya kece ya bisa buat foto2.
    Harga es krimnya pun gak terlalu mahal.
    Kalau ke Bandung bisa nih ntr ke sana TFS :D

    ReplyDelete
  7. dah pernah coba & emang bener enak (Y)

    ReplyDelete
  8. salah fokus sama minionnya.. :) :D

    ReplyDelete
  9. Yang penting hepi ya mbak, diliatin orang ga masalah... Eskrimnya enak

    ReplyDelete

Aku jarang balas komentar di sini, kalau mau jawaban yang fast response boleh DM ke Instagramku (atau twitter) di @safiranys ya!

COPYRIGHT © 2017 · SAFIRA NYS | THEME BY RUMAH ES