Tuesday, October 16, 2018

Beauty Journal x Brun Brun Paris PVJ: Play with Color

Sebagai mahasiswa yang baru aja selesain skripsi, aku rasa aku ketinggalan banyak hal. Bukan karena ga pernah buka sosmed, tapi karena jarang jalan-jalan jauh. Salah satunya adalah, aku baru tau kalau di PVJ ada Brun Brun Paris!


Beruntungnya, Sabtu kemarin aku ngga cuma bisa ngelilingin toko Brun-Brun Paris. Tapi, aku juga ikutan acara Beauty Journal x Brun Brun Paris: Play with Color! Di acara ini, aku bisa kenal dengan konsep Brun Brun Paris lebih jauh. Kalau kamu ingin tahu juga, simak rangkumannya di bawah ini, ya! 

Apa itu Brun Brun Paris?



Sebelum acara dimulai, kak Sheila perwakilan Brun Brun Paris mengenalkan Brun Brun Paris secara lebih detail. Meskipun baru terkenal belakangan ini, ternyata Brun Brun Paris udah ada sejak Mei 2017. Hebatnya, hingga saat ini mereka udah punya 33 toko yang tersebar di seluruh Indonesia. Kok banyak banget?

Katanya, Brun Brun Paris ini punya komitmen customer-centric. Pengembangan dan usaha yang mereka lakukan adalah demi pelanggannya (Bruners). Brun Brun ingin Bruners di seluruh Indonesia merasa diperhatikan, dengan membuka toko di dekat Bruners se-Indonesia. Targetnya, tahun ini Brun Brun ingin membuka 11 toko tambahan. Salah satu tokonya akan buka di Jayapura, loh! 

Produk apa aja yang ada di Brun Brun Paris?



Kamu bisa menemukan fashion item mulai dari dompet, tas, hingga kacamata di tokonya. Selain fashion item, kamu juga bisa menemukan beauty item seperti skincare, bodycare, hingga makeup. Kerennya, harga produk yang diseeediakan ini murah-murah banget! Mulai dari harga Rp30.000an aja, kamu udah bisa dapetin barang yang kamu mau.

Play with Color Event: Demo Makeup oleh Soraya Hylmi



Di demo makeup ini, semua produk yang kak Soraya Hylmi gunakan adalah produk dari Brun Brun Paris. Kak Soraya Hylmi ingin memperlihatkan kalau makeup line dari Brun Brun Paris ini bisa bikin penampilan sehari-hari kita makin menarik dengan tema makeup natural. Produk apa aja yang dipakai kak Soraya untuk mendandani model?
*Harga bisa berubah, menyesuaikan area lokasi toko


Hasilnya bener-bener natural, kan?  Wajah kak @siscapiccha (model) terlihat lebih segar dan berwarna setelah dimakeupin sama kak Soraya. Ada beberapa tips juga dari kak Soraya untuk makeup sehari-hari:
  • Gunakan spons kalau mau hasil cushion/bb cream/foundation terlihat lebih natural di wajah
  • Jangan menggeser spons atau puff saat mengapliasikan makeup di wajah! Karena nantinya akan terlihat kurang natural. Tepuk-tepuk aplikator agar produk makeup menempel di kulit wajah.
  • Tidak perlu pakai contour dan bronzer untuk makeup natural. Nanti makeupnya akan terlihat terlalu berat.

Play with Color Event: Fashion Styling Challenge



Setelah asyik menonton kak Soraya bermain dengan warna pada makeup, kini giliran peserta yang harus mencoba bermain dengan produk fashion di toko Brun Brun Paris PVJ. Sebelum bermain, peserta dibagi menjadi lima kelompok. Peraturannya: kami harus mencari produk yang matching dengan satu model di masing-masing kelompok. Jumlah produk yang diambil tidak boleh lebih dari Rp300.000, dan waktunya hanya 5 menit!

Awalnya, aku agak bingung. Rp300.000 mah cuma bisa dapet satu produk, kali. Tapi aku salah! Dengan budget Rp300.000, setiap kelompok bisa dapet minimal empat barang! Bahkan ada yang bisa menemukan enam barang di challenge ini. Murah bener yaa produknya 🤑


Jujur, aku bener-bener senang ketika melihat produk Brun Brun Paris secara langsung. Produknya berkualitas, harganya terjangkau, mudah ditemui di kota manapun, dan ini adalah merk lokal! Jadi, mau beli produk Brun Brun yang mana dulu nih? Lihat daftar toko Brun Brun di sini ya.

Thanks for reading.
—❤, 
Safira Nisa

1 comment:

  1. Ohhh, that press event looks so fun! What are those colourful little tins?

    Junniku blog!~

    ReplyDelete

Aku jarang balas komentar di sini, kalau mau jawaban yang fast response boleh DM ke Instagramku (atau twitter) di @safiranys ya!

COPYRIGHT © 2017 · SAFIRA NYS | THEME BY RUMAH ES