Tuesday, October 30, 2018

Nabung Mudah dan Banyak Untung dengan SOBATKU

Kamu suka nabung gak? Kalau aku, aku dari kecil dibiasain buat nabung sama orangtua. Meskipun memang orangtua yang kasih uang untuk ditabung, tapi aku sendiri yang ngantri buat masukin uang itu ke tabunganku di koperasi waktu SD. Pengalaman nabung di koperasi selama 5 tahun itu bener-bener membekas, bikin aku terbiasa menyisihkan uang sampai sekarang.

Tapi sekarang aku udah nggak sekolah lagi, gengs. Udah nggak ada koperasi sekolah. Terus, sekarang nabung di mana ya?

Aplikasi SOBATKU: Nabung Online



Nggak usah khawatir cari tempat tabung pengganti koperasi sekolahmu. Kamu tahu Koperasi Simpan Pinjam Sahabat Mitra Sejati? Koperasi tersebut sekarang berevolusi dengan meluncurkan aplikasi tabung Online bernama Sobatku. Dengan Sobatku, menabung jadi mudah dan banyak untungnya!

Buat daftar jadi anggota Sobatku, kamu cuma butuh foto selfie dan KTP aja. Setelah daftar, kamu langsung punya akun tabungan tanpa perlu ke bank! Nomor handphone yang kamu daftarkan untuk menabung jadi nomor akun tabungan kamu. Gampang diingat kan? Untuk setor tabungan dan tarik tunainya bisa kamu lakukan di Alfamart terdekat. Kayaknya sih Alfamart sudah ada ya di setiap komplek~

Nggak hanya menyediakan layanan tabungan, di SOBATKU juga kamu bisa isi pulsa dengan saldo yang kamu punya. Mau top up GO-Pay dari Gojek? Pelanggan dan juga driver bisa top up pakai aplikasi ini. Kamu juga bisa bayar berbagai macam tagihan seperti PLN, PDAM, dan TV bulanan. Sebuah peluang untuk bisnis jasa pembayaran online, gengs.

Lupa bawa dompet ketika jalan-jalan? Bayar jajanan kamu di merchant ternama pakai fitur kode QR dari Sobatku. Kamu juga bisa bayar belanjaan Alfamart-mu pakai akun Sobatku. Ketinggalan dompet gapapa, asal jangan ketinggalan hape ya~

Keuntungan Menabung di Sobatku



Selain bisa bertransaksi dengan merchant menggunakan Sobatku, kamu juga bisa transfer antar bank langsung pakai hape kamu. Sobatku memang diusung oleh koperasi, sedangkan transaksi yang berhubungan dengan bank akan dilakukan oleh Bank Sampoerna.

Transaksi online lewat handphone, memangnya aman? Oh, tentu aman. Sabtu di tanggal 20 Oktober kemarin aku sempat datang ke acara Grandprize Undian SOBATKU yang kelima. Di sana ada perwakilan dari KSP SMS dan juga Bank Sampoerna. Mereka menjelaskan kalau keamanan SOBATKU ini ada di bawah Koperasi yang sudah terjamin.

Selain aman, kamu juga akan mendapatkan poin untuk setiap transaksi di Sobatku. Transaksi dalam bentuk apapun: beli pulsa, top up gopay, bayar KFC, semuanya bisa berbuah poin. Lalu, poinnya buat apa?


Poinnya nggak perlu kamu tukar jadi voucher. Akumulasi dari poin yang kamu dapat akan langsung diundi sama pihak Sobatku setiap bulan! Hadiah yang bisa kamu dapatkan dari undian tersebut adalah uang tunai yang jumlahnya beragam. 

Selain undian bulanan, SOBATKU juga mengadakan undian besar-besaran dalam tiga bulan seperti yang aku datangi di Ciwalk Sabtu kemarin. 

Undian Grand Prize ke-5 SOBATKU: Hadiah Seratus Juta Rupiah dan Paket Umroh



Acara pengundian Grand Prize ini berlangsung di pelataran mall Cihampelas Walk dari jam 10.00 hingga berakhir di jam 17.00. Rangkaian acaranya menarik, sampai di akhir acara itu kayaknya semua pengunjung mall bener-bener berkumpul di area panggung. Soalnya, ada Marion Jola hadir dan tampil di sana!

Sebelum pengundian di mulai, pagi hari itu jadwalnya teman-teman dari SMA di kota Bandung ikutan lomba kompetisi dance dari SOBATKU. Yang ikutan lomba ini nggak main-main, persiapannya sangat pol-pol-an. Energi mereka juga luar biasa. 


Setelah istirahat makan siang, acara berlanjut. Sebelum masuk ke undian Grand Prize, ada undian dari program Jutawan Jabar! Ini adalah hadiah tambahan dari sobatku. Teman-teman yang daftar di booth pada saat acara berlangsung, namanya diundi dan akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai. Sayang sekali waktu itu aku nggak ikut daftar. Boothnya penuh banget gaes~


Beruntung banget gak sih, dateng ke acara terus tiba-tiba saja pas pulang malah dapet uang jajan? Lain kali kalo ada acara Sobatku, rasanya ingin ikutan lagi deh. Tapi, acara belum berhenti sampai sini. Masih ada pengundian dari SOBATKU! Sebelum mengundi Grand Prize, ada undian bulanan yang hadiahnya jutaan rupiah.

Kalau kamu sudah menang di undian bulanan, jangan khawatir. Poin yang terkumpul di akunmu selama tiga bulan masih bisa diundi, jadi kamu bisa menang berkali-kali! Nggak usah khawatir sama pajak hadiah, karena pajaknya ditanggung sama Sobatku. 

Pengundian di acara GRAND PRIZE ini menggunakan komputer, loh. Jadi dari layar LED yang ada di panggung kita bisa lihat nama pemenang sekaligus datanya. Ternyata, undian rutin Sobatku ini nggak terbatas di satu area saja. Seluruh pengguna Sobatku dari Sabang sampai Merauke yang berjumlah 70.000 ini punya kesempatan yang sama untuk memenangkan undian!


Pemenang dari Grand Prize Sobatku ini beruntung banget ya! Tiba-tiba jadi jutawan. Kamu mau juga? Jangan lupa daftar SOBATKU di hapemu sekarang juga, ya. Selain menyicil impian dengan tabungan, kamu juga bisa mewujudkan impian umroh dengan mudah berkat undian Grand Prize Sobatku.

Di akhir acara, ada kejutan spesial buat teman-teman yang hadir di Ciwalk Sabtu kemarin. Setelah mengumumkan Grand Prize dan pemenang lomba dance, Sobatku menggandeng Marion Jola untuk tampil di panggung! Meriah banget, sampai semua orang merapat ke dekat panggung. Bahkan banyak yang menonton dari balkon mall, loh!


Kalau sudah daftar Sobatku, jangan lupa follow Instagramnya ya! Biar ga ketinggalan event undian Grand Prize seperti ini. Siapa tahu selanjutnya akan ada artis favoritmu di kotamu~

Thanks for reading~

1 comment:

Aku jarang balas komentar di sini, kalau mau jawaban yang fast response boleh DM ke Instagramku (atau twitter) di @safiranys ya!

COPYRIGHT © 2017 · SAFIRA NYS | THEME BY RUMAH ES