Wednesday, March 11, 2020

L'Oreal Rouge Signature Parisian Sunset Swatch


Siapa sih yang ngga pernah kecantol, barang sekali aja, sama sunset?

Aku rasa nggak ada, deh. 
Sunset itu adalah definisi nyata dari: hal yang indah nggak berlangsung lama

Udara saat sunset itu enak, nggak panas dan enggak dingin. Cahaya ketika sunset itu nyaman, nggak bikin silau dan belum gelap. Warna langit ketika sunset itu beragam, ada macam-macam. Coba lihat langit sekarang, warnanya hanya satu.. bukan?


Mungkin hal indah-indah inilah yang bikin L'Oreal mau keluarin seri warna terbaru dari L'Oreal Rouge Signature: Parisian Sunset. Sebelumnya, L'Oreal udah punya sejumlah shade untuk produk Rouge Signature- produk bibir yang teksturnya creamy tapi agak cair seperti liptint. Aku udah pernah coba dua shadenya, yaitu shade 121 I choose dan 115 I am Worth It. 

Untuk review packaging dan tekstur dari Rouge Signature ini aku nggak akan bahas lagi karena kurang lebih satu rangkaian ini masih sama dalam dua hal tersebut. Jadi, kalau penasaran temen-temen boleh baca tentang Rouge Signature (utamanya 2 shade tersebut) dengan klik link ini, ya. 

Di sini aku akan bahas tentang 4 warna terbarunya yang terinspirasi dari langit Sunset di Paris. 


128 I Decide
Nomor pertama dari seri Parisian Sunset ini warnanya pink antara Fuschia atau Magenta kalau bahasa ribetnya. Bahasa gampangnya? Ini mirip lipsticknya Felicity yang di Arrow 🤣. 

Jujur aja untuk warna seperti ini aku nggak pede kalau harus dipakai sehari-hari karena aku punya kulit warm-tone alias kuning langsat. Pakai lipstik cool tone alias yang mengandung unsur 'biru' di warnanya itu bikin lipstiknya kelihatan menonjol banget. 

129 I Lead
Warna nude universal kesayangan semua orang! Hampir semua temen-temenku suka I Lead, baik yang punya kulit cool tone maupun warm tone. Menurut aku ini memang dia warnanya netral, jadi cocok untuk semua kalangan warna kulit. 

Bisa dipakai ke mana aja, untuk acara apa saja. Kekurangannya adalah dia warnanya kurang tahan lama karena warnanya adalah warna natural, tint-nya enggak tebel. Harus sering reapply~

130 I Amaze
Di nomor ketiga ini ada warna oranye hangat dengan hint merah-coklat, warna yang cocok untuk temen-temen warm tone kayak aku kalau pengen kelihatan seger tanpa dandan banyak. Sepertinya warna ini yang mewakili matahari di Sunset, ya~

Saran aku, kalau pakai warna oranye ini ngga usah tebel-tebel. Pakai secukupnya, sampai warna bibir asli agak tercover sedikit. Ga usah dicover semua juga ini warnanya udah keluar. 

131 I Captivate
Sebelumnya aku ga pernah coba lipen warna ungu, tapi ini warna ungunya cakep juga loh! Aku rasa warna ungu ini juga ada hint magenta-nya, dan undertone-nya netral. Ke cool tone masuk, warm tone juga masuk. 

Karena kulit aku cenderung terang, aku gak berani pakai lipen ungu sehari-hari. Cukup kalau lagi dandan dandanan aja ya 😂

Untuk swatch bibir, boleh tonton ini:


Seperti lip tint pada umumnya, L'Oreal Rouge Signature ini akan lebih tahan lama di bibir kalau warnanya bold karena tint-nya lebih tebal. Jadi, ketahanan produk di bibir kamu itu tidak hanya tergantung sama produknya atau kamunya, tapi juga tergantung sekuat apa tint warna yang ada dalam liptint tersebut.

Kalau tertarik beli, boleh langsung cuss ke Sociolla!
Klik link ini, harganya Rp150.000 aja 😆

Jangan lupa pakai kode: SBNLA5OP untuk dapat diskon Rp50.000 setiap pembelian minimal Rp250.000 😘

Thanks for reading!
❤️, Safira Nisa 

3 comments:

  1. Cantik bangett, aku suka yang I Lead :D Aku sendiri juga punya yang shade I Explore, dan jadi lipstik aku sehari hari karena formulanya yang ringan.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

COPYRIGHT © 2017 · SAFIRA NYS | THEME BY RUMAH ES