Saturday, July 13, 2019

[REVIEW] Solusi Rambut Rontok: ERHAIR HairGrow Shampoo & Serum - Perfect Hair Become Real


Rambut aku rontok parah. Bukan rontok level nyisiran terus rontoknya banyak. Itu mah enggak usah ditanya. Aku nih lagi duduk di wc kantor aja rambutku tuh jatuh 2-3 helai padahal aku pakai kerudung. Bingung ga sih? Padahal di wc aku tuh pakai kerudung loh, ga lepas kerudung πŸ˜“ Sedih banget, padahal aku bermimpi kalau berkerudung ya rambut akan jadi perfect karena jarang kena sinar matahari dan polusi. Tapi tetep aja ada masalah lain. 

Aku agak lupa, sejak kapan rambut jadi rontok parah kayak gini. Tapi aku bisa kira-kira penyebabnya: karena terlalu sering diiket. Karena pake kerudung kan biar ga gerah wajib diiket. Nah ketika diiket tiap hari itu rambut ketarik, jadi makin mudah rontok. Ga mau deh kalo rambut ntar jadi jarang-jarang atau sampe keliatan kulit kepala kalo diiket 😰 Ngeri banget. 


Sebelum rontoknya tambah parah, aku memutuskan buat cobain produknya Erha Clinic: Erhair Hair Grow Series. Erha ini dikenal sebagai 'Erha Skin, Hair & Laser Expert' yang pelayanan dan produknya terbukti ampuh, jadi ya aku penasaran banget sama produk ini. Di dalam seri Hair Grow ini ada dua produk: Shampoo dan 7-Days Serum. Aku akan langsung bahas keduanya, ya! 

Erhair HairGrow Series - Shampoo


Tahapan pertama dari perawatan Hair Grow ini tentunya adalah membersihkan rambut. Uniknya, Erhair Hair Grow Shampoo ini harus dipakai dua kali! Iya, dalam satu kali mandi itu harus dua kali keramas. Satu kali keramas, bilas, keramas lagi, bilas lagi. Aku belum pernah keramas kayak gini sih, biasanya mandi aja yang begini. 


Yang aku rasakan, kulit kepala terasa lebih adem dan ringan. Di kemasannya tertulis kalau shampoo ini juga diperkaya dengan Panax Gingseng Extract dan Pumpkin Seed Extract yang bisa bikin akar rambut lebih kuat dan sehat. Selain bikin rambut bersih, ternyata shampoo ini juga bias menutrisi rambut! πŸ₯°

Erhair HairGrow Series - 7 Days Serum


Setelah kulit kepala jadi bersih, saatnya untuk kasih serum ke rambut! Kemasannya bilang kalau serum ini cocok di segala jenis rambut. Jadi kalau kamu punya rambut kering atau berminyak, itu nggak masalah karena fungsi serum ini adalah bikin rambut lebih tebel


Jadi, di dalam kotak 7 days Hair Grow serum itu ada 7 botol serum yang mini-mini kaya gini. Cara pakainya mudah, kita tinggal ganti tutup botolnya dengan pipet sebelah kanan itu. Lalu ditetes perlahan ke kulit kepala secara merata dengan rambut yang kering atau setengah basah.

Meskipun kelihatannya kecil, ternyata 8ml itu cukup banyak sampe bisa bikin rambut aku agak basah! Aku ngerasa rambut dan kulit kepala makin terasa seger setelah pakai serum iniπŸƒ

Hasil Pemakaian Erhair HairGrow Series Selama Dua minggu


Jujur, aku nggak keramas setiap hari hehehehehehe. Kalau keramas setiap hari, rambut bakalan jadi lebih lembab dan malah ga nyaman karena aku berkerudung. Aku keramas hanya dua-tiga kali sehari,  pakai serum pun dalam rentang waktu tersebut. 


Mengingat keadaan aku yang nggak rutin pakai kedua produk ini setiap hari, aku puas sama hasilnya. Kedua foto di atas sama-sama diambil setelah aku nyisir setelah keramas. Dalam 2 minggu, rambut rontok aku berkurang hampir setengahnya. Belum lagi rambut aku yang terasa lebih lebat, karena iket rambut yang biasa aku pakai udah berasa pengap.

Meskipun aku berhijab, rambut tetep penting buat aku. Ya masa enggak, harus sayang sama diri sendiri, kan. Aku seneng banget karena kalau rutin pakai Erhair Hair Grow series, perfect hair yang aku impikan bisa terwujud~

Kapan Harus ke Dokter?


Karena rambut yang rontok, aku sendiri sempet nggak pingin nyisir melihat rambut aku yang ngga diapa-apain pun rontok. Untungnya, aku belum ke tahap sampai rambut agak-agak botak gitu, jadi perawatannya cukup dengan rutin pakai produk Erhair Hair Grow Series. Kalau rambut rontokmu 4-5x lebih banyak dari foto rambut rontok aku di hari pertama, cepetan deh ke Erha Clinic sekarang juga. 


Di Erha Clinic, kamu bisa konsultasi sama dokter tentang kerontokan rambut. Kalau emang ternyata rambut rontok kamu engga normal, kamu bisa coba Hair Grow Activation Therapy sesuai dengan persetujuan kamu dengan dokter.  Treatment ini merupakan kombinasi dari  Electroporation Needle System (yang menggunakan Auto Microneedledan electroporation) dan Red Light Therapy yang merangsang pertumbuhan rambut dari akarnya.


Tapi kalau kamu ngerasa rambut rontok kamu masih bisa dirawat sendiri, wajib cobain Erhair Hair Grow Series! Aku sendiri penasaran banget ingin ngehabisin shampoonya, lalu lihat efeknya setelahnya! Hair Grow Series ini ngga perlu resep klinik atau dokter, kamu bisa langsung mengunjungi Erha Apothecary terdekat dan beli di sana! 



Jangan lupa rajin buka websitenya erha: www.erha.co.id dan follow instagramnya di @erha.dermatology, siapa tau ada promo menarik!

Thanks for reading!
❤️, Safira Nisa

3 comments:

  1. wah menarik, aku rontok parah, makanya selalu di ikat rambutnya, sehari sisiran cuma sekali biar ga makin banyak rontoknya

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

COPYRIGHT © 2017 · SAFIRA NYS | THEME BY RUMAH ES