Wednesday, October 10, 2012

Hmmm..

It've been long time.. semenjak fira udah ganulis..
Fira sebenernya pengen banget nulis, tapi gatau kenapa sekarang malah gaada apa-apa di otak fira :v

Lagi homesick nih :v <-- curhat.

Ah, makin lama makin gajelas aja ini ngetik apaan. Padahal.. udah banyak kotret-kotretan yang mau diceritain.. dan bodohnya, pada ga dibawa :v :v

Oke, karena tadi malem baru rapat, mendingan kita bahasin Rapat aja ya :D

Ceritanya, kepengurusan periode sekarang mau ngelanjutin yang kemaren, bikin Gebyar Amanah. Sekarang tuh baru Gebyar Amanah III. Berarti acaranya lumayan baru kan :v dan, FYI, ini acara gede gedean banget, diadain buat tingkat SD, SMP dan SMA di Tasik dan.. se-Priangan timur. Ga semuanya se-Priangan timur sih, cuman beberapa. Oke, ini proposalnya aja belum jadi.. karena acaranya bulan Februari :v

Tapi siap-siap, gaada salahnya kan? B)

Yaah.. kalo yang ada di daerah tasik dan sekitarnya mau ikutan acara Gebyar Amanah ini, nanti fira kasihtau informasinya lebih lanjut di bulan Desember-an lah, pas semuanya udah beres.

Know what? sekarang fira jadi bagian dari divisi Humas, Hubungan Masyarakat. Sebenernya ada yang proprotes sih temen, katanya "kan fira gampang sakit, nanti malah cepet tepar" atau "Ih fira, ente emang tukang jalan-jalan tapi masalah gini mah ana ga yakin :v" dan.. sebagainya :v :v\

Emang sih, fira gampang sakit, fira juga tau banget. Tapi.. buat 'ga bisa masalah beginian?'

Kayanya, itu malah jadi motivasi buat ngebuktiin fira bisa. Dan.. yah buat jadi pengalaman :)

Well.. Akhir-akhir ini kok banyak banget yang suka debat. Debat masalah apa aja. Bahkan.. buat hal kecil banget. Ini gatau keadaannya yang emang lagi bersahabat, gatau kitanya yang udah terlalu capek dan butuh istirahat..

Bosen, denger orang yang debat tentang masalah kecil doang.. Tapi tanpa sadar fira juga pernah ikutan dalam debat masalah itu. Tau? Gara-gara kerupuk. Doang.

Maaf kalo curhatannya capruk.. tapi emang ini yang lagi ada di pikiran fira sih :D

sebenernya banyak banget pikiran yang berseliweran, menuhin otak, sampe kadang ini otaknya ngebul. Sayang, disini gabisa nemuin polantas pikiran itu :v biar ga berseliweran :v

So, goodbye :v :v \:v/

No comments:

Post a Comment

Aku jarang balas komentar di sini, kalau mau jawaban yang fast response boleh DM ke Instagramku (atau twitter) di @safiranys ya!

COPYRIGHT © 2017 · SAFIRA NYS | THEME BY RUMAH ES