Saturday, February 11, 2017

Ganti Kulit.



Seperti cewek kebanyakan yang kebelet pengen beli barang karena lucu padahal gak butuh-butuh amat, I have that urge, too. Selalu, setiap ada barang lucu pasti bilang pengen dan bermimpi. Tapi ada untungnya hanya berakhir di mulut, karena dompet bisa kering kerontang kalau semuanya diturutin.

Tapi kalau butuh, beda lagi.

Kemarin, aku ke Jatinangor bareng Hilwa. Niatnya mau benerin keyboard laptopku yang udah asdfghjkl nyebelin ga karuan doang. Tapi ternyata di samping Favorit Techno-tempat aku benerin laptop, ada toko yang menarik. Kingcom Acc. Belom pernah denger namanya. Tapi yaudahlahya iseng masuk aja.

Suasana tokonya adem banget dan welcome. Entah kena sihir apa, aku melirik ke arah handphone yang casingnya udah buluk. Satu tahunan, casing  pink terang ini udah kena ratusan baret dan patah sana sini. Bukannya aku atlet lempar handphone, tapi emang dasar gak suka pikir panjang, ada aja cara si Mi4i ini jatoh.

"A, ada casing buat Mi4i?" Akhirnya ngomong juga setelah diem-dieman terkesima sama tokonya. "Buat tetehnya?" Aanya langsung jalan ke bagian belakang toko. Luas banget tokonya untuk ukuran 'konter hape pinggir jalan', gaes πŸ˜‚.

Ngeliat tempatnya yang begitu enakeun plus nongkrongable, aku expect harga casingnya 100rb-an ke atas. Hadeh, bawa duit pas-pasan banget. Tapi, ternyata..

"Ini berapa a?" aku akhirnya bertanya, ketika aa-aa itu pegang empat casing Cath Kidstone di tangannya.
"Rp55.000 aja teh."

😱😱😱😱😱😱😱😱😱
YAUDAH BELI DEH SATU. HAHAHAHAHA.


Waktu jalan ke kasir, Aa itu merhatiin layar hapeku yang baret-baret. Dulu waktu beli casing pink ngejreng ini, ada bonus anti gores buat hape yang ternyata (lapisan itu) bisa tergores kuku. Hhh.

"Gak sama anti gores nya aja ganti sekalian teh?"
"Berapa emang?"
"Rp40.000 aja. Ini sayang baret gini layarnya."
"Iya emang, kalo dipake buat VR gitu ga enak banget huhu T______T"
Akhirnya bawa pulang hape yang berasa baru.

Ini mah no tipu-tipu, no endors, no paid post. Aku terkesan banget setelah bawa pulang dua item dari kingcom shop. Casingnya halus banget dan aku nggak nyangka ada embossnya sedikit di gambar bunganya. Lucu banget, makin suka. Untung jadi beli. :')


Anti goresnya yang baru juga sesuai sama claimnya. Ini layar hape berasa bening banget kayak ganti baru. Mungkin juga karena efek antigores lama udah baret dan buladig, eh ganti baru jadi crystal clear. πŸ˜‚

Sayangnya waktu ke sana nggak sempet foto-foto tempatnya saking rusuhnya dan beneran cuma iseng mampir doang. Ga niat review atau apalah. Tapi ya hati nggak bisa bohong, seneng banget beli casing di Kingcom Shop.

Di Jatinangor, Kingcom Acc ini punya dua markas. Selain di Jl. Raya Jatinangor no 96-98, ada juga  di jalan yang sama nomor 208A. Kalau Jatinangor kejauhan, belinya di instagram dia aja, @kingcom_shop. Beda harga dikit gapapa, buat packaging kiriman dan pulsa online πŸ˜›



Bentar.

Laptopmu kan diservis, ini ngeblog pake apa?
Hape. Semangat soalnya layarnya jadi mulus banget hahahahahahahahhahaa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

3 comments:

  1. cakeeep! di sini harganya nggak segitu, bisa di atas cepek dan kualitasnya kurang oke

    ReplyDelete
  2. Kalo aku lebih suka silicone bening Firr, lebih kuat aja dan mayan full cover. Aku juga tempered glass kudu yang kuat banget karena hapeku sering loncat dari genggaman. XD

    Berkali-kali jatoh syukur yang protol tempered glassnya πŸ˜‚

    ReplyDelete
  3. wahh hp-nya jadi kayak baru lagi ya apalagi anto goresnya benar-benar bening banget..

    ReplyDelete

Aku jarang balas komentar di sini, kalau mau jawaban yang fast response boleh DM ke Instagramku (atau twitter) di @safiranys ya!

COPYRIGHT © 2017 · SAFIRA NYS | THEME BY RUMAH ES