Sunday, November 18, 2018

[REVIEW] Mencerahkan Kulit dengan ElsheSkin Milk Body Scrub

Apakah kamu sering pergi pergian keluar tanpa pakai sunscreen atau apapun yang berspf untuk kulit tubuhmu? Aku agak cuek sama keadaan kulit, jadi aku sering gak pakai SPFdi badan. Lagipula kan udah berhijab juga, yaudahlah kulit udah terlindungi sama baju yang panjang ini.

Tapi gimana dengan bagian tubuh yang gak tertutupi? Oh tentu saja menggosong. Kayaknya permasalahan kulit belang udah gak asing sama temen-temen berhijab, apalagi yang suka bawa kendaraan sendiri. Sebagai blogger yang kadang harus mengikutsertakan tangan ke dalam foto, kadang aku gak pede kalau mau foto dengan tanganku. Belang banget, beda sama muka! 

Akhirnya, aku coba pakai produk body scrub dari ElsheSkin buat mengatasi kulit belang. ElsheSkin Milk Body scrub ini punya klaim mencerahkan kulit setelah dipakai. Simak reviewku ini ya! 

Klaim dari Produk



Produk bodycare terbaru dari ElsheSkin ini mengklaim bisa menjadikan kulit tampak lebih bersih dan halus. Bukan bikin kulit jadi lebih putih, ya! Karena cantik itu ga harus selalu putih. Mau kulitmu kuning langsat, sawo matang, sawo setengah matang, atau kemerahan juga semuanya bisa cantik kalau terawat dan bersih. 

Scrub untuk badan punya fungsi yang sama dengan scrub-scrub lainnya, mengangkat lapisan kulit mati yang membuat kulitmu terlihat kusam. Kalau lapisan kulit mati tersebut terangkat, warna asli kulitmu akan terlihat lebih cerah. Selain itu ada juga kandungan Vitamin A & E serta Hydrolyzed Milk, yang bisa menjaga kelembaban dan nutrisi kulitmu. 


Isi dan Tesktur Produk



Ingredients/Bahan Baku:
Aqua, Stearic Acid, Polythethylene, Propylene Glycol, Caprylic/Capric Triglyceride, Cetaryl Alcohol, Ceteareth-20, Cetyl Alcohol, Ethylhexyl Palmitate, Hydrolyzed Milk Protein, Aminomethyl Propanol, Titanium Dioxide, Methylparaben, Tocoperyl Acetate, Propylaraben, BHT, Imidazolidinyl Urea, Parfum. 

Berat dari produk ini adalah 250gram. Memang banyak banget, dipakai juga seperti yang nggak abis-abis. Kalau tutupnya dibuka, wanginya bener-bener wangi susu. Mengingatkan aku sama susu bubuk yang biasa aku minum waktu kecil. Mungkin karena memang punya kandungan susu, body scrub ini warnanya putih bersih.

Teksturnya lembut, mirip krim kocok yang biasa dipakai untuk menghias kue. Tapi tekstur body scrub ini sedikit lebih berat. Di dalamnya ada butiran scrub yang bentuknya kecil-kecil, jadi akan terasa halus di kulit. Nggak bikin iritasi. Sayangnya, produk ini masih memakai microbeads sebagai scrubnya (nama dalam ingredients: Polyethylene).

Cara Pakai


  • Oleskan body scrub ke kulit yang belum dibasahi air
  • Tunggu sekitar 15 menit sampai krim dari scrub ini mulai menyerap 
  • Bilas dengan air, usap kulit dengan gerakan memutar
  • Lanjutkan dengan mandi setelah membilas


Hasil Pemakaian



Foto di atas adalah foto hasil pemakaian scrub ini dalam satu kali pakai. Aku hanya coba pakai hanya di tangan sebelah kiri, karena aku ingin lihat perbandingannya. Hasilnya bagus banget! Tangan kiriku terlihat lebih cerah dan nggak belang dibanding tangan kanan. 

Setelah itu, aku coba pakai body scrub ini di seluruh badan. Tanpa aku lanjutkan dengan sabun mandi. Hasilnya, body scrub ini ternyata bikin kulit sedikit lengket. Namun ketika aku coba lanjutkan dengan sabun mandi, kulitku terasa lebih lembab dan terlihat lebih cerah. Pakai sesuai petunjuknya ya! 

Harga, Kode Diskon, dan Tempat Pembelian



Untuk 250gram, harga Milk Body Scrub ini adalah Rp99.000. Jika kamu belanja di CSnya melalui Whatsapp atau Line, kamu bisa dapat diskon 10% dengan pakai kode: SQUADSAFIRA. Lumayan kan, potongannya. Kode diskon ini juga bisa kamu pakai di website ElsheSkin. 

Tertarik membelinya? Hubungi langsung CS langsung, ya~

Thanks for Reading~
Safira Nys

1 comment:

  1. WowWowowoow mau banget kak, langsung kinclong gitu ya, baru tau deh

    ReplyDelete

Aku jarang balas komentar di sini, kalau mau jawaban yang fast response boleh DM ke Instagramku (atau twitter) di @safiranys ya!

COPYRIGHT © 2017 · SAFIRA NYS | THEME BY RUMAH ES