Thursday, February 21, 2019

Bandung Beauty Blogger 2nd Anniversary - Colibri Cafe Pasir Koja Bandung


Venue: Colibri Cafe, Pasirkoja Bandung
Cake: Tortens (gift from Anata Salon Bandung)
Decorations: Ever After Planner
Photo: Rivaldya Oktaviandy & Omdefoto (tone edited by me) 

Di awal udah naro-naro vendor, macem bahas acara apa aja ya. Haha, tahun ini emang beda rasanya karena aku ikut jadi panitia. Jadi ikut berbagai macam musyawarah melibatkan vendor-vendor ini. Biasanya di event report blogger, kita akan bahas rangkaian acara dan goodiebag yang didapatkan dari acara tersebut. Tapi entah kenapa, rasanya kok aku pengen bahas vendor. 

Karena oh plis, sepanjang acara w yang ngomong jadi rasanya tinggal copas script yang udah dibuat aja ga sih kesini. HAHAHAHA jangan lah. 

Masalah MC ini juga sebenernya kita agak galau di awal, bingung mana yang lebih baik. Pakai MC dari member blogger, atau ngundang MC dari luar. Ternyata, ngundang MC luar lebih banyak ribet dan nggak enaknya. Akhirnya, ya sudahlah ber-MC ria dengan sukarela.


The Event


Acara anniv Sabtu kemarin cukup singkat dan padat, padahal ada 2 games! Aku bersyukur juga karena rancangan acara yang udah dibikin sama tim bisa berjalan mulus. Kirain bakalan garing, tapi ternyata temen-temen di Bandung Beauty Blogger menyambut hangat seluruh rangkaian acara. Catatan pribadi buat aku: harus belajar nge-mc tanpa mic. Karena duh, ga setiap acara ada microphone. Sulit banget ngatur suara agar tidak seperti bu guru kalau ga pake mic. 

By the way, we did a lot of things. Sebelum mulai acara, kita semua unboxing hampers yang dikasih sama makeupuccino di instastory. Kenapa harus sebelum acara? Karena salah satu produknya akan dijadiin games nanti 😉


Di dalam hampersnya ada NYX soft matte lip cream, LA Colors eyeshadow, juga bulu mata makeupuccino. Paling senang sama bulu mata makeupuccino-nya karena bulu matanya ringan, tapi awet juga. Bisa dipakai berkali-kali. Terimakasih makeupuccino!🥰

Sebelum masuk games, kita makan dulu dong biar berenergi. Kita makan tentu aja dari Colibri Cafe, dan setiap orang boleh pilih menu masing-masing. Aku sendiri pesen baked chicken with rice butter. Rasanya standar, meskipun presentasinya bagus. Mungkin mereka lagi kebanyakan order hari itu, jadi makanannya terasa sangat standar. 


Tapi semuanya tetep hepi! Menurutku makanan yang enak di sini justru California Chicken Salad yang aku pesan duluan sebelum acara. Hehe. Lumayan bikin kenyang, tapi harus dibarengin sama Smoothies kalau emang pengen kenyang banget. I would like to visit this place again, kalau memang ada temen dari luar kota yang pengen jajan cantik sambil foto-foto karena tempatnya bagus!

The Games


Setelah makan siang, kita punya dua games. Dua games ini nih yang tadinya takut garing, tapi ternyata seru-seru aja karena eh member tuh riweuh semua ya. Huahaha. Games yang pertama adalah tebak member. Sistemnya, kita print potongan wajah member dan temen-temen disuruh nebak siapakah member yang fotonya kita potong. 

Rusuh, tapi seru. Yang menang dapet hadiah Travel bag dari Catrice! Terbaik emang catrice. Aku butuh juga koper tapi aku belum beruntung jadi beli aja kali ya😰 (semacam gak rela beli wkwk)


Karena agak sulit nyari foto saat games, kita pasang aja foto pemenangnya. Rinda~

Games selanjutnya adalah, tantangan pakai lipcream tanpa lihat cermin. Duh namanya beauty blogger ya, ga mungkin kalau ga pernah dandan sama sekali. Seenggaknya kalau datang ke acara, pasti dandan kan? Dan selalu pakai lip product. Makanya kita tantang untuk pakai lipcream tanpa lihat ke cermin, dengan waktu 10 detik aja! Lipcream yang kita pakai, adalah yang dikasih sama Makeupuccino. Terbaik!


Kalo boleh jujur nih pemirsa, temen-temenku ini emang udah pada jago banget. Sampai bingung pilih pemenangnya. Karena yang menang juga dapet travel bag catrice lagi TAPI YANG MENANG BUKAN AKU HUHU 😭 (dan aku juga tidak menang doorprize wkwk [udah sih ya beli aja napa?!])

Setelah games, kita berdoa dan potong kue bareng-bareng. Agak rusuh memang, kue mini dikelilingin hampir tiga puluh orang. But we did it! Yeay! Dan akhirnya, kita pulang~


The Goodies


Tentunya, kita nggak pulang dengan tangan kosong. Ada terlalu banyak hadiah yang bahkan nggak cukup kalau cuma dibawa pakai satu goodiebag aja. Aku akan bahas beberapa goodies yang dikasih, ya. 

X2 Softlens



Monmaap ga estetik karena kalau fotonya terang, nanti nggak keliatan motif softlensnya. Ada 2 pasang Softlens yang dikasi. I Scream Love (Hugs, dia: 15.5), X2 Bio (Hazel, dia: 14.45). Warnanya natural dan garis hitam lingkar luarnya tipis, jadi cocok buat dipakai sehari-hari. Makasih ya X2!

Makeupuccino



Hampers dari makeupuccino yang di-unboxing saat acara bisa dibawa pulang! Of course, karena satu blogger bisa bawa satu paket hampers. I do appreciate the notes, karena astaga ngeprint-ngeprint itu ribet sekali. Jadi terimakasih teh Dina untuk hadiah dan catatannya!

Salsa Cosmetic



Ada pouch, lipstick, pensil alis, eyeliner, dan lem bulu mata. Aku bersyukur sekali karena nggak perlu beli lem bulu mata! Dan aku juga senang sama eyelinernya yang kelihatannya mudah dipakai. Kita coba nanti, ya. 

Avione Beauty



Ada dua jenis lipstick yang dikasih: Matte dan Moist. Emang sekarang selera orang beda-beda ya, nggak bisa disamaratakan semua maunya lipstick yang matte. Jadi kamu bisa pilih lipstick sesuai dengan keinginan kamu dari Avione Beauty. Aku dapet warna yang cakep, jadi makasih ya!

And that.. was not all the goodies. Masih ada beberapa goodies yang belum aku bahas, karena kalau aku bahas sekarang kayanya ini blogpost nggak akan ada ujungnya. So, see you around!

PS: Special thanks to Avoskin for sponsoring our event🥰



Thanks for reading!
❤️, Safira Nys.

5 comments:

  1. MC tercinta <3 gokil, seru banget acaranya, walau kecewa ga menang kopernya kwkwkwkk

    ReplyDelete
  2. Suka banget sama penjelasan tentang acara BBB Februari kemarin, hihihi

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

COPYRIGHT © 2017 · SAFIRA NYS | THEME BY RUMAH ES