Saturday, October 5, 2019

[REVIEW] Karadenta Skincare Acne Series


Hei yang di Bandung, ada yang tahu Karadenta?

Jangan kuatir gaes, aku juga kurang gaul. Aku mungkin nggak akan tau Karadenta kalau temen-temen bloggerku pada demen treatment ke sana. Karadenta ini adalah salah satu klinik kecantikan lokal yang konsepnya cozy dan friendly! Kalau nggak percaya, coba cek instagramnya, deh. 🥰

Selain menyediakan klinik treatment, ternyata Karadenta sekarang udah punya rangkaian skincare khusus untuk jenis-jenis kulit. Produknya bisa kamu beli bebas lewat Karadenta, dan udah berBPOM juga! Di sini aku punya tujuh rangkaian skincarenya.Akan aku review satu persatu, sesuai urutannya ya!


Karadenta Micellar Water



Micellar Water ini, menurut aku sih nggak seperti micellar pada umumnya. Micellar water Karadenta memang punya tekstur seperti air, tapi ada sedikit buih busa di dalam kandungannya. Aku coba pakai micellar ini untuk hapus (dari kiri ke kanan): liquid lipstick, cream blush, eyebrow powder, dan liquid foundation. Hasilnya! Semua tersapu bersih!

Micellar ini juga nggak perih di kulit, sangat aman untuk kulit sensitif kayak aku.

Karadenta Beauty Cleansing Foam



Kalau kamu udah follow aku di instagram aku @safiranys, kamu pasti ga asing sama Cleansing Foam ini. Cleansing foam ini adalah produk favorit aku dari Karadenta Beauty, karena dia bentuknya foam beneran! Karena bentuknya udah foam, produk ini bisa bersihkan kulit  kita tanpa mengurangi minyak natural di wajah. Aku ngerasa setelah pakai cleansing foam ini muka aku bersih dan tetap lembab. 

Karadenta Water Hydrating Face Mist



Face mist ini tidak bukan dan tidak lain adalah toner. Aku udah pernah bahas tentang wajah berjerawat yang perlu hydrating, kalau kalian masih bingung boleh baca postingan yang ini, ya. Karena bentuknya face mist, produk ini bikin seger wajah ketika dipakai. Nggak butuh waktu lama untuk menyerap, kok. 

Karadenta Beauty Serum with Niacinamide First Moist Facial Serum



Niacinamide terkenal sebagai salah satu ingredients yang bisa bantu merawat kulit dan melawan berbagai keresahan kayak: kulit kusam, jerawat, bekas jerawat. Serum Niacinamide ini lebih efektif dipakai waktu malam hari. Teksturnya yang lebih lengket dan padat bikin efek segar dan lembab sampai pagi☀️!

Sedangkan untuk First Moist Facial Serum, ini adalah serum yang bisa dipakai pagi maupun siang hari. Teksturnya yang ringan dan cair ini mudah menyerap di kulit. Dengan Collagen dan Allantonin, First moist serum membantu menjaga kelembaban dan keremajaan kulit kita 💆🏻‍♀️

Karadenta Water Drop Hydrating Moisturizer & White Glow Daily Cream SPF 50++



Setelah kulit bersih dan ternutrisi, jangan lupa untuk kunci semua kebaikan skincare itu dengan Water Drop Hydrating Moisturizer. Meskipun moisturizer ini warnanya oranye, ketika dipakai sih jadi nggak ada warnanya. Benar-benar menyerap dan rasanya kulit jadi lebih halus

SPF50++ yang ada di White Glow Daily Cream ini aku rasa cukup untuk dipakai sehari-hari ketika kamu punya aktifitas indoor atau outdoor. Meski warna produknya putih, tapi nggak bikin wajah abu-abu, loh! Malah bikin efek wajah yang lebih cerah, jadinya pakai bedak tabur aja cukup kalau pakai ini. 

Jangan lupa kunjungi instagramnya Karadenta di @karadenta.clinic, ya!

Thanks for reading!
Salam Acne Fighter 🙋🏼‍♀️
❤️, Safira Nisa

1 comment:

COPYRIGHT © 2017 · SAFIRA NYS | THEME BY RUMAH ES