Wednesday, July 29, 2020

3 Produk yang Wajib Dibawa Ketika Keluar Rumah: Face the New Normal



Siapa di sini yang sudah aktif bepergian ke luar rumah? 

Kalau aku sendiri sekarang sudah bisa bepergian ke luar rumah, hanya di waktu-waktu tertentu saja dan jika ada urusan. Pandemi ini memang bikin kita harus bawa barang-barang ekstra, buat jaga diri sendiri agar nggak tertular penyakit yang mudah menular. 

Masker, sudah wajib banget dipakai. Boleh bawa gantinya juga, kalau kamu sewaktu-waktu mau makan dan lepas masker. Setelah makan ganti yang baru. Tisu basah, tisu kering, sanitizer spray, alat makan sendiri, alat sholat.. Pokoknya harus bawa se-lengkap mungkin kalau keluar lama-lama. 

Selain barang-barang tersebut, aku punya tiga rekomendasi produk yang wajib kamu bawa ketika pergi ke luar rumah. Karena selain memperhatikan kebersihan, kamu pastinya nggak mau melupakan kesehatan kulit dan penampilanmu. 

Sunscreen 



Meskipun kamu pakai masker, kamu juga mungkin merasa kalau matahari di luar lagi terik banget. Angin memang terasa dingin, tapi kalau lama-lama kena sinar matahari (seperti di perjalanan), kamu bisa ngerasain sinar matahari itu panas ke kulit. 

Biar kulitmu nggak mudah terbakar dan terkena efek negatif sinar UV A dan UV B, kamu harus sering-sering reapply sunscreen. Sunscreen dari Elsheskin yang aku punya ini namanya Daily Protection for Acne. Formulanya dikhususkan buat kamu yang punya kulit berjerawat. 

SPFnya 30, bisa melindungi kulit kamu dari jahatnya sinar UV A dan UV B. Teksturnya seperti krim, mudah meresap, dan bisa bikin kulit kamu terlihat lebih cerah. Bisa sekalian untuk touch-up! Jangan lupa cuci tangan sebelum pegang muka, ya. 

Lipcream



Cafe, restoran, tempat tongkrongan, sekarang udah pada buka kan? Kamu juga pasti udah ngga sabar ingin meet up sama temen-temen buat bertukar cerita perjuangan selama pandemi. Meskipun nggak bisa duduk deketan, setidaknya kamu bisa bertatap muka. Hanya terpisah sedikit jarak. 

Lipcreamnya jangan lupa dibawa, biar penampilan kamu tetep paripurna! Setelah makan berat atau ngopi, biasanya lipcream di bibir kamu udah kena noda kopi, atau hilang segaris-segaris. 

Aku rekomendasikan untuk bawa Elsheskin Smooth Lip Matte! Lipcream ini teksturnya cukup ringan kalau ditumpuk, jadi tetap nyaman. Warnanya pun terlihat jelas dalam sekali pulas. Shade favoritku: Oh My Nude!

Hand Sanitizer



Jangan sembarang pilih hand sanitizer! FDA (Food and Drug Administration Amerika) menyarankan kita untuk memakai hand sanitizer dengan jumlah alkohol minimal 60% agar kuman di tangan bisa terbunuh. 

Tapi kamu juga nggak bisa pakai hand sanitizer yang hanya mengandung alkohol dan parfum saja. Ketika kamu terlalu sering cuci tangan dan pakai hand sanitizer, kulit bakalan jadi kering. Ditambah udara dingin, kulit kamu bisa sampai mengelupas. 

Hand Gel dari Elsheskin ini adalah hand sanitizer yang mengandung 70% alkohol, moisturizer, dan Aloe Vera. Selain melindungi tangan kamu dari bakteri, Hand Gel ini juga bisa melembabkan kulitmu. 

Kalau kamu tertarik sama produk-produk di atas, langsung aja Whatsapp CS Elsheskin: 081222664664
Jangan lupa, ada diskon 10% kalau kamu pakai kode: SQUADSAFIRA.

Thanks for reading!
❤️, Safira Nisa

No comments:

Post a Comment

Aku jarang balas komentar di sini, kalau mau jawaban yang fast response boleh DM ke Instagramku (atau twitter) di @safiranys ya!

COPYRIGHT © 2017 · SAFIRA NYS | THEME BY RUMAH ES