Friday, November 27, 2020

Makan Mi Setiap Hari? Kak Paula oke-oke aja!

Siapa yang masih galau kalau pengen makan Mi? Dulu aku selalu dijatah kalau mau makan mi. Dua minggu sekali, udah paling sering. Emak bapakku bilang makan makanan instan sering-sering itu nggak baik buat kesehatan. Makanan yang kita makan adalah asupan energi kita. Kalau makanannya nggak sehat, ya energi tubuh nantinya jadi ga bagus, letoy~


Ya itu sih emak bapakku sebelum kenal Lemonilo. Pas mereka udah kenal Lemonilo kayak kak Paula, mereka nggak ngomelin lagi kalau aku pengen makan sering-sering. Aku dan keluargaku sendiri udah hampir setahun ini kenal produknya Lemonilo, rasanya bangga banget semakin banyak public figure yang beralih ke Lemonilo untuk makanan Instan!

Ngeliat vlog kak Paula yang makan Mi Lemonilo di depan Kiano, aku jadi inget masa kecilku. Emak bapakku anti banget kasih aku makan-makanan instan, baik itu dikasih makan atau dikasih lihat ketika mereka makan. Takutnya nanti jadi kebiasaan makan makanan instan katanya.

Tapi kak Paula sih, nggak mikir kayak gitu karena dia sukanya makan mi Lemonilo. Dia malah ajak Kiano untuk temenin kak Paula ketika makan mi Lemonilo malam-malam. Katanya, mi Lemonilo ini praktis, enak, dan nyaman dimakan setiap hari. Nyaman ini dalam artian ya nggak bikin insecure karena kak paula tau mienya dibuat tanpa penguat rasa, pengawet, dan pewarna buatan. 


Favoritnya kak Paula itu Mi Lemonilo goreng, yang punya saripati bayam di adonan mi-nya sehingga kandungan seratnya jadi lebih tinggi. Kata kak Paula, ya nggak apa-apa harga mi instan Lemonilo ini lebih tinggi daripada mi lainnya, karena lebih banyak manfaat dan kebaikan yang ada di dalamnya, seperti yang dikutip dari artikel di website Lemonilo

Kamu gimana? Masih galau sama rentang waktu yang harus dijaga kalau makan mi Instan? 
Beli Lemonilo aja 😌

No comments:

Post a Comment

Aku jarang balas komentar di sini, kalau mau jawaban yang fast response boleh DM ke Instagramku (atau twitter) di @safiranys ya!

COPYRIGHT © 2017 · SAFIRA NYS | THEME BY RUMAH ES