Friday, November 20, 2020

Rekomendasi 3 Produk ElshéSkin Terbaik untuk Kulit Kombinasi Sensitif - Mudah Berjerawat #BeautyMorphosis

Nggak kerasa sih, bulan Februari nanti akan jadi anniversary aku dan ElshéSkin yang ke-3 😂. Anniversary, kayak apa aja ya. Pokoknya aku udah pakai ElsheSkin sejak Februari 2018, dan nggak nyangka juga kita bisa se-awet sekarang. Aku masih pakai produk Elshe loh 💃🏼

Karena memang udah coba berbagai produknya sejak 2018, hari ini aku mau share 3 rekomendasi skincare ElshéSkin buat kamu yang bingung mau mulai darimana--kalau kamu nggak mau beli skincarenya sepaket 😁.


Perjalanan aku dalam ngerawat kulitku ini sebenernya naik turun banget, berhubung permasalahan kulit aku tuh bukan cuma 'jerawat' biasa. Kulit aku sensitif, mudah kemerahan karena pernah salah langkah rawat kulit di tahun 2016-2017. Aku rasa, skin barrier aku juga jadi kurang sehat. 

Untuk permasalahan kulitku yang kompleks dan rewel ini, 3 produk dari ElsheSkin ini ngebantu bikin kulitku terasa lebih sehat dan minim jerawat: 

ElshéSkin Acne Cleansing Wash 


💵 Rp65.000 sebelum diskon di Shopee, Tokopedia, dan Lazada

Facial wash dari ElsheSkin ini adalah salah satu facial wash terbaik untuk kulit berjerawat. Awalnya aku pakai pencuci muka ini rasanya tuh agak bingung. Karena biasanya sih kalau pakai pencuci muka untuk kulit berjerawat, setelahnya kulit bakal kerasa agak kering dan ketarik. 

Tapi pakai punya ElsheSkin, kulit masih kerasa bersih, lembab dan adem. Kadang kalau lagi ada jerawat aktif sih perih di bagian jerawat aktifnya aja. Selain itu, rasanya lembut dan nyaman di kulit. 


Tekstur facial washnya itu seperti gel yang agak kental. Ketika dicampur dengan air, nggak banyak busa yang keluar. Hanya sedikit aja. Kalau kamu terbiasa pakai pencuci muka yang berbusa banyak, mungkin akan kaget dengan facial wash ini. Kalau aku sendiri setelah kenal facial wash ini, aku jadi lebih suka sama facial wash yang minim busa sih 😂.

Seperti yang aku bilang tadi, facial wash ini tuh kerasa lembut di wajah. Ga bikin kering, tapi tetep bersih. Mungkin ya karena teksturnya yang seperti gel. Ketika pakai facial wash ini, kamu juga akan mencium aroma sulfur yang cukup kuat. Jangan khawatir, sulfur ini salah satu ingredients yang bisa mengeringkan jerawat kamu, loh. 

ElshéSkin Active Rejuvenating Night Serum


💵 Rp240.000 sebelum diskon di Shopee, Tokopedia, dan Lazada

Selain terkenal dengan rangkaian skincare satu paket, ElshéSkin juga dikenal punya macem-macem serum untuk berbagai permasalahan kulit. Kalau hanya boleh dipilih satu macem aja, aku pilih Active Rejuvenating Serum. Serum ini tuh bener-bener ajaib!

Serum ini dikenal dengan kandungan retinolnya untuk meremajakan kulit wajah. Jangan salah, serum satu ini juga dilengkapi Niacinamide, Hyaluronic Acid, dan Licorice extract yang bisa mencerahkan, melembabkan, dan menenangkan kulit. Satu botol untuk semua masalah deh 💃🏼


Serum ini warnanya putih, agak encer, mudah meresap. Biasanya aku hanya pakai 2-3 tetes aja untuk seluruh wajah, cuma bisa dipakai ketika malam hari ya! Bangun pagi besoknya bener-bener langsung glowing. Jangan lupa untuk pakai sunscreen ya di pagi setelahnya~

Ingredients retinol ini dipercaya bisa 'mengelupas' kulit untuk meremajakan kulit. Tapi jangan khawatir, kalau pakai serum ini mah nggak ada kerasa kering atau mengelupas sama sekali. 

ElshéSkin Daily Protection for Acne


💵 Rp87.000 sebelum diskon di Shopee, Tokopedia, dan Lazada

Daily Protection ini punya SPF 30, cocok banget untuk dipakai sehari-hari kalau kamu kerja di dalam ruangan, atau gak kemana-mana selama delapan bulan kayak aku 🤪 Sunscreen dari Elshe ini bisa sekalian bikin kulit lebih lembab dan lebih cerah. 

Sunscreen ini mengandung Titanium Dioxide, yang menjadikan produk ini physical sunscreen--menangkal cahaya matahari agar tidak menembus lapisan kulit wajah. Mungkin ingredients ini juga yang bikin ada efek mencerahkan wajahnya. Orang-orang bilang sih whitecast, tapi aku ngerasa kulit aku jadi cerah bersinar. Enggak aneh atau abu-abu😌


Teksturnya seperti krim, kerasa sedikit tebal tapi buat aku oke aja sih. Nggak berat. Karena sifatnya physical sunscreen, Daily Protection ini nggak akan bener-bener menyerap ke kulit kamu. Meskipun nggak nyerap ke kulit 100%, nggak ada rasa lengket atau licin sama sekali. Bener-bener nyaman!

Sayangnya sih kalau kena air kerasa nih sunscreennya luntur, dia nggak waterproof. It's okay, toh sunscreen juga memang harus di re-apply secara rutin kan. 

Selain beli ketiga produk tersebut di Shopee, Lazada, atau Tokopedia, kamu juga bisa beli lewat CS Elsheskin loh! Hematnya bakal berlipat-lipat, karena kalau lewat CS suka ada promo gratis ongkir + diskon tambahan 10% pakai kodeku.

Diskon 10% pakai kode: 'SQUADSAFIRA' kalau belinya dari CS Elsheskin di Whatsapp atau Line~
 📞 Whatsapp CS Elsheskin: 081222664664
        Line CS Elsheskin: @elshe (pakai '@')

Thankyou for reading!
❤️, Safira Nisa

1 comment:

Aku jarang balas komentar di sini, kalau mau jawaban yang fast response boleh DM ke Instagramku (atau twitter) di @safiranys ya!

COPYRIGHT © 2017 · SAFIRA NYS | THEME BY RUMAH ES