Wednesday, May 22, 2019

[REVIEW] Menghilangkan Jerawat dalam Semalam dengan Derma Angel Acne Patch Night


Sebagai orang yang punya kulit acne-prone sensitive alias mudah banget jerawatan dan merah-merah, ya aku cuma bisa pasrah kalau ada jerawat mau muncul. Sebenernya aku tau sih apa aja yang bisa memicu jerawat di wajahku, tapi menghindarinya ternyata susah banget. Teori sama praktek mah beda 😓

Apalagi kalau udah deket waktu mens, pasti jerawat jadi nggak terkendali meski udah menghindari hal-hal yang harus dihindari. Biasanya, jerawat itu kalau mendem akan aku paksa ‘matang’, pakai Tea Tree Oil-nya the body shop di siang hari. Kalau malam hari, pakai Acne Night Treatment dari Elsheskin

Kalau udah mateng, ini yang agak tricky. Tangan aku tuh suka gatel pengen megang-megang wajah, apalagi kalau ada yang bikin ga nyaman. Kalau cuci muka, kadang usap wajah juga kekencengan sampe tiba-tiba jerawatnya udah mau keluar. Akhirnya ga ada pilihan lain selain: dipencet. 


Resiko pencet jerawat ini gede banget. Bukan cuma kotorannya aja yang keluar, tapi darah, nanah, dan apalah itu yang ada di lapisan kulit juga ikut keluar. SAKIT. Terus, kotoran itu mungkin aja nyebar ke kulit daerah lain dan malah bikin jerawat baru. Belum lagi ninggalin bekas luka yang perih, dan ilangnya bakal lama. 

Akhirnya aku memotivasi diri sendiri untuk gentle sama kulit sendiri, jangan sampe jerawat mateng itu pecah sama aku. Karena aku pengen nyobain pake Derma Angel Acne Patch (Night) yang kata orang-orang bagus. (Dan ternyata emang sebagus itu!) 


Acne patch dari Derma Angel ini bentuknya tipis, dan nggak berat di wajah. Selain itu, warnanya bening banget jadi warna acne patchnya menyatu banget sama warna kulit ketika dipakai. Boleh lihat deh di foto di bawah, kalau aku pakai acne patch di daerah kulit yang lebih rata, teksturnya juga akan lebih rapi sih. 



Seperti yang kalian lihat, setelah semalaman aku pakai acne patch, jerawat matangnya langsung hilang. Yang aku rasakan, Derma Angel ini menyerap isi jerawat matang secara lembut dan pelan-pelan. Karena pas dicabut, kulit udah teregenerasi dan ga ada bekas luka terbuka. Ini ajaib banget sih, Derma Angel adalah acne patch pertama yang aku coba yang bekerja sebagus ini.


Isi jerawat yang tercabut pun kelihatannya udah kering, nggak basah kayak kalau kita pencet. Aku nggak tau ada apa di dalamnya tapi ini acne patch keren banget!

Derma Angel Acne Patch ini bisa kamu beli di Sociolla mulai harga 31.000 aja untuk yang isinya 6 patch. Terjangkau banget, daripada harus laser jerawat yekan. Ini juga bisa ilang dalam semalem, paginya concealer-in aja~

Jangan lupa pake kode SBNLA5OP untuk dapatkan potongan RP50.000 setiap pembelian minimal Rp250.000 di Sociolla!

Kesimpulan

Packaging: 4/5 Acne patchnya higienis, tapi agak susah lepasin dari tempatnya.
Fungsi: 10/5. Ini yang night keren banget, kalau yang day aku belum coba dengan maksimal.
Recommended? BANGETT! Harus punya kalo kamu mudah berjerawat seperti aku.

Thanks for reading!
❤️, Safira Nisa

8 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

COPYRIGHT © 2017 · SAFIRA NYS | THEME BY RUMAH ES