Tampilkan postingan dengan label Little Things in Life. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label Little Things in Life. Tampilkan semua postingan

Kamis, 21 Oktober 2021

Hidup Selalu Adil

Kalau aku pernah bilang 2021 ini bikin hidupku jungkir balik, Oktober, lebih parah lagi. Rollercoasternya nggak main-main. Sekarang udah min...

Sabtu, 26 Juni 2021

Belajar Menjadi Terbuka - Mengenali Diri Sendiri

I was once a very expressive person, until some point I wasn't.  Until some point, I forgot how I used to be.  How I show the real me. ...

Rabu, 24 April 2019

Apa yang Salah dari Membuat Kesalahan?

Jawabannya: nggak ada. Nggak ada yang salah dengan membuat kesalahan. Meskipun kamu diolok-olok, ditertawakan, dibicarakan, membuat kes...

Selasa, 12 Februari 2019

Apa yang Harus Dilakukan Setelah Lulus Kuliah?

Kerja, lanjut sekolah lagi, nikah, bisnis, bantu orangtua, volunteer kegiatan, ikut komunitas... Banyak banget jalur hidup yang bisa kamu ...

Jumat, 30 Desember 2016

Ketika Hanya Tuhan yang Tahu

'Fir, masih sakit?' 'Nggak, kenapa emang?' 'Tumben aja we diem di rumah' 'Ya terus? Emangnya harus g...

Selasa, 23 Februari 2016

Naik Kereta Api Lokal Bandung Raya (KRD)

Aku nggak bener-bener nge-fans banget sama kereta api, tapi suka aja. Cukup suka doang, nggak sampe harus naik kereta api setiap hari ata...

Minggu, 13 September 2015

Let It Be - Not Go

Melepaskan tidak selalu mudah bagi setiap orang. Melepaskan mantan yang sudah punya pacar baru, melepaskan hadiah yang kita nggak dap...

Jumat, 04 September 2015

Pray for Good Food and Good Vibe

Setelah divonis saya punya tumor , orangtua saya nggak langsung mau menindaklanjuti operasi saya. Karena mereka sudah banyak mendengar c...

Rabu, 26 Agustus 2015

Ubah dengan Bicara

Kebanyakan orang masih merasa penyakit itu aib yang nggak boleh diceritakan. Sebagian orang memilih untuk nggak cerita karena tidak ingi...
COPYRIGHT © 2017 · SAFIRA NYS | THEME BY RUMAH ES