Saturday, August 1, 2020

Lemonilo x The Baldys: Siapa yang Nggak Mau Hidup Sehat?



Iya, siapa sih yang nggak mau hidup sehat tapi tetep bisa makan enak dan praktis? 

Semua orang pasti pengen. Apalagi di jaman sekarang, hidup yang terasa cepat banget geraknya, ditambah pekerjaan dan tugas yang banyak, dan semua dilakukan hanya dari rumah aja. 

Selama lima bulan terakhir, aku sama sekali nggak order makanan dari luar. Karena takut nggak steril, kata ibu bapakku. Jadi kalau kepepet, laper, pengen buru-buru makan enak.. jatohnya mi instan lagi. Padahal kalau lagi di rumah, gak ngapa-ngapain, bete kan bawaannya pengen ngunyah terus kan. Tapi, makan mi instan terlalu sering itu nggak dianjurkan!

Hmm.. Sebenernya makan mi sering-sering tuh nggak apa-apa.. kalau mi-nya Lemonilo. 

Kalau kalian belum tahu, Lemonilo ini adalah makanan sehat produk lokal yang dirancang agar tetap enak dan terjangkau. Kalau kalian lihat mi instan lemonilo di rak mi, coba bandingkan harganya dengan mi impor. Sudah pasti jauh lebih terjangkau. 

Mi instan Lemonilo ini nggak pakai pengawet berlebihan, pewarna makanan, atau perasa yang bahaya jika dikonsumsi dalam jumlah banyak. Semua bahannya dipilih dari bahan senatural mungkin, dengan proses yang se-sehat mungkin. 

Inilah kenapa, kalau ngemil mi Lemonilo tiap hari nggak apa-apa, karena sehatnya nggak jauh beda dengan masakan rumahan sehari-hari. Keluarga the Baldys pun setuju dengan ini!


The Baldys ini adalah keluarga yang beranggotakan pasangan suami-istri Baldy Mulia Putra dan Nola ‘Be3’ beserta ketiga putra-putri mereka yaitu Naura, Bevan, dan Neona. Kalau kamu nge-fans sama salah satu anggota keluarga The Baldys, kamu pasti udah nggak asing sama keluarga ini. 

Mereka punya satu channel YouTube dengan nama 'The Baldys', di mana seluruh anggota keluarga ini menunjukkan kesehariannya lewat rekaman video. Selain terlihat ceria, kompak, dan berbakat, The Baldys pun dikenal sebagai keluarga yang energetik.

Rahasia dari kebahagiaan keluarga The Baldys ini tidak lain adalah dengan menjaga pola hidup agar selalu sehat! Kalau sehat, mengerjakan berbagai hal juga jadi lebih senang, kan. 


Ketika mendengarkan keluarga The Baldys sharing di acara Press Conference Lemonilo x The Baldys tanggal 28 Juli kemarin, ternyata mereka punya pengalaman yang sama seperti aku. Seperti yang sudah aku sebutkan di atas, bawaannya pengen makan terus kalau di rumah aja. 

Om Baldy sempet bilang juga, jangan sampai kalap makan semua makanan yang ada di rumah sampai ga perhatikan kalori dan nutrisinya. Kalau kayak gitu, kita mungkin menghindari penyakit menular di luar. Tapi kalau sampai kena penyakit karena ga jaga pola makan? Kan nggak banget 🤔

Keluarga The Baldys pun memilih Lemonilo sebagai solusi makanan instan dan cemilan sehat untuk dikonsumsi bersama. Mau makan mi Lemonilo sehari dua kali pun nggak apa-apa, kata Om Baldy kepada anak-anaknya. 

Aku (dan keluargaku) can relate, om!


Benar, keluarga The Baldys memilih mi dan cemilan dari Lemonilo sebagai persediaan makanan sehat ketika di rumah saja. Produk Lemonilo ini tidak cuma mi instan saja loh! Kalau kamu main ke websitenya Lemonilo, kamu bakal lihat ada lebih dari empat puluh varian makanan sehat di sana. 

Menurut info dari pihak Lemonilo kemarin, Lemonilo akan merilis lebih banyak varian makanan sehat yang terjangkau untuk sehatkan nusantara.

Keluarga the Baldys terlihat antusias banget ketika dapat info ini. Katanya mereka penasaran banget sama produk yang lagi dikembangkan sama tim Lemonilo. Nggak salah nih, tim Lemonilo pilih keluarga the Baldys untuk kolaborasi bersama untuk mengenalkan gaya hidup sehat kepada keluarga Indonesia.


Pendiri Lemonilo, Johannes Ardiant (Chief Product & Technology), Ronald Wijaya (Co-CEO) dan Shinta Nurfauzia (Co-CEO) ini punya visi untuk menyehatkan warga Indonesia dengan menciptakan produk makanan yang sehat, enak, dan tetap terjangkau. Mereka ingin masyarakat Indonesia melihat 'gaya hidup sehat' adalah sesuatu yang normal, dan bisa diakses oleh siapa saja. 

Kolaborasi antara Lemonilo dan keluarga The Baldys ini diharapkan bisa memberikan pesan tersebut kepada masyarakat luas. Semoga ke depannya, masyarakat Indonesia bisa punya gaya hidup sehat, yang bisa mendukung tingkat produktivitas dan kebahagiaan kita semua.


Yuk, mulai jalankan gaya hidup sehat mulai sekarang juga bersama Lemonilo dan The Baldys!

Thanks for reading
❤️, Safira Nisa

1 comment:

  1. Lemonilo ini masih sulit ditemuin di tempatku Fir, padahal kalau ngeliat atensi rang-orang yang aku follow di IG, pada pake produknya Lemonilo dan jujur aja penasaran. Iya sih bisa beli online, cuman you know sensasi jajan di minimarket dan ketemu barang yang kamu mau tuh beda.. muehehee

    ReplyDelete

Aku jarang balas komentar di sini, kalau mau jawaban yang fast response boleh DM ke Instagramku (atau twitter) di @safiranys ya!

COPYRIGHT © 2017 · SAFIRA NYS | THEME BY RUMAH ES