Monday, April 9, 2018

[Review] Poppy Dharsono Pro-Definer Intense Volume Mascara


Aku bukan orang yang tergila-gila sama maskara karena biasanya aku lebih seneng pake bulu mata palsu aja. Tapi semuanya berubah ketika aku nemuin maskara dari Poppy Dharsono ini. Kenapa? Karena maskaranya enak dipakai.

Bukan cuma enak 'ringan', tapi juga karena efek yang diberikannya juga bagus. Aku juga bisa bikin efek bulu mata aku lebih panjang setelah nemuin Lash Hack yang dipakein coat Vaseline Petroleum Jelly dulu. Kapan-kapan aku bahas si Lash Hack ini deh ya~


Box dari Maskara ini paling tebel dibanding seri Pro-Definer lainnya: Eyeliner dan Eyebrow Pencil. Karena ya bodi maskaranya juga tebel. Di box ini ada cara penggunaan maskara, beda sama box eyeliner pencil dan eyebrow pencilnya yang nggak punya petunjuk penggunaan.

Kalau dilihat sih komposisi maskaranya sedikit, ya. Mungkin kunci dari maskara Poppy Dharsono ini adalah less is more~


Yang paling bawah adalah goresan maskara Poppy Dharsono ini. Emang sekali poles ga gitu tebel, makanya ketebalananya buildable alias bisa ditambah-tambahin. Kalau ngerasa kurang tebel ya udah tambahin aja. Kalau mau tipis, cukup pulas sekali atau dua kali aja gitu.

Meskipun nyaman dan efeknya bagus di mata, aku ga bilang maskara ini terbaik. Karena maskaranya kalau kena air agak luntur. Agak hitam ke sekitar mata, juga ada bubuk-bubuk fibernya yang berjatohan ke bawah mata gitu. Aku lebih prefer maskara yang waterproof~


Poppy Dharsono Pro-Definer Intense Volume Mascara (Black)
Harga: Rp98.000

Overall Rating: 3.5/5
Note: Worth the money? Yes!
Repurchase? Maybe

✨Kelebihan
Melentikkan bulu mata
Memanjangkan
Menambah volume
Nyaman di mata, ringan
Efeknya kelihatan dalam sekali ulas
🎈Kekurangan🎈
Agak clumpy
Nggak waterproof
Masih mengandung alkohol
Agak susah dibersihkan fiber-nya
Thanks for reading!
❤,
— Safira Nys

1 comment:

  1. kusuka eyeliner dan mascaranya :) kalau eyebrownya aku ga bisa ngalis jadi ga bisa komen deh hahahaa

    ReplyDelete

Aku jarang balas komentar di sini, kalau mau jawaban yang fast response boleh DM ke Instagramku (atau twitter) di @safiranys ya!

COPYRIGHT © 2017 · SAFIRA NYS | THEME BY RUMAH ES