Thursday, April 12, 2018

[Review] Poppy Dharsono Eyeliner Pencil (01 Black)


Daripada pake eyeliner yang liquid, aku sebenernya lebih seneng sama eyeliner pencil. Karena aku punya tangan yang kurang stabil alias geter-geter terus. Ribet deh kalo pake eyeliner cair. Kalau mau rapih itu harus lama banget pakenya. Saran dong eyeliner cair yang enakan apa ya 😆

Makanya aku lebih suka kalo pake eyeliner pensil. Lebih gampang aja kontrolnya meskipun tangan tremor-tremor dikit. Senang deh dapet eyeliner pencil baru dari Poppy Dharsono!


FYI, kemasan yang warna gold ini adalah kemasan lama dari Eyeliner Pencil-nya Poppy Dharsono. Kalau kalian lihat di websitenya sekarang, eyeliner pencilnya udah berubah packaging jadi lebih kalem, warna cokelat tua. Sebenernya aku lebih suka yang warna gold sih, lebih elegan aja keliatannya, hehe.

Karena di dalam kemasannya cuma ada pensil yang ukurannya standar, boxnya pun menyesuaikan lah ukurannya ga jauh lebih gede. Sayangnya sih jadi ngga ada informasi pemakaian. Kalo temen-temen yang masih belum ngerti makeup selalu aja nanya ini tuh pakenya kaya gimana ya.. di mana ya pakenya.. gituloh. 

Dari situlah aku berpikir kalau info pemakaian sebenernya penting buat ditulis di kemasan produk. Tapi sejauh ini info lain tentang produsen, komposisi, dan tanggal kadaluwarsa udah ada kok👌


Hal yang paling menyenangkan dari eyeliner pencilnya PopDar ini adalah pigmentasi dan formulanya! Ujung pensilnya sangat empuk. Sekali gores, pigmentasinya udah keluar banget. Bukan tipe eyeliner gengges yang kalau diaplikasiin setelah eyeshadow malah jadi pudar warna hitamnya. 

Selama pakai eyeliner ini juga aku nggak ngerasa ada alergi atau gatal. Aman deh rasanya. Karena ujungnya empuk juga, jadi nggak terasa menusuk waktu lagi diaplikasiin di kelopak mata. Jangan khawatir juga kalau mau raut eyeliner ini! Dia nggak cepet patah walaupun ujungnya empuk. Luv banget pokoknya❤


Poppy Dharsono Pro-Definer Eyeliner Pencil (Black)
Harga: Rp79.000

Overall Rating: 3.5/5
Note: Worth the money? Hmm..
Repurchase? Maybe

✨Kelebihan
Pigmentasinya Bagus
Nggak gampang Patah
Nggak sakit di mata
Ujungnya empuk
 
🎈Kekurangan🎈
Nggak termasuk rautan.
Harganya cukup mahal dibanding eyeliner pensil lainnya.
 
Thanks for reading!
❤,
— Safira Nys

No comments:

Post a Comment

Aku jarang balas komentar di sini, kalau mau jawaban yang fast response boleh DM ke Instagramku (atau twitter) di @safiranys ya!

COPYRIGHT © 2017 · SAFIRA NYS | THEME BY RUMAH ES