Thursday, April 12, 2018

[Review] Poppy Dharsono Eyebrow Pencil Black


Segala sesuatu yang ada di dunia ini kayaknya cocok-cocokan. Kayak alis, aja. Wajahku yang punya warna dasar agak kekuningan ditambah bulu alis yang lebar bikin wajahku rasanya nggak cocok kalo pake alis item tebel-tebel. Jadinya malah kayak sinchan nanti.

Tapi setelah pakai pensil alis dari Poppy Dharsono ini perspektif aku sama pensil alis warna hitam berubah! Ya walaupun cuma sama produk Eyebrow Pencil-nya PopDar aja🤣 Apa yang bisa bikin aku berubah pikiran sama pensil alis warna hitam?


Formulanya. 

Kalau kamu lihat goresan atas yang pigmentasinya tebel dan kelihatannya creamy, itu adalah guratan dari eyeliner pensil Poppy Dharsono yang warna hitam. Coba deh bandingin sama guratan dari pensil alisnya! Pensil alisnya waktu digoresin itu lebih keras, pigmentasinya juga ga setebel eyelinernya.

Karena ujung pensilnya yang keras, pensil alis ini sekali gores gak langsung bikin alis kayak sinchan. .Malah asyik buat arsir rambut alis tipis-tipis, jadinya kelihatan natural. Aku coba gambar dan isi pake pensil alis ini pun jadinya nggak kayak digambar banget!

Cakep kan, hasilnya? 

Pensil alis ini juga ga langsung hilang kalau dibawa wudhu. Kan kaget kalau abis wudhu tiba-tiba alisnya ilang ya gak sister? 🤣 Gak sengaja digisik terus keringetan pun nggak plek langsung kena baju atau tangan kok. 


Poppy Dharsono Pro-Definer Eyebrow Pencil (Black)
Harga: Rp69.000

Overall Rating: 3.5/5
Repurchase? Maybe

✨Kelebihan
Ujung pensilnya keras, gak creamy (untuk alis lebih enak yang begini, lebih gampang kontrol tebel-tipis warnanya)
Nggak gampang Patah
 
🎈Kekurangan🎈
Nggak termasuk rautan.
Belum ada spoolie brush (edisi baru udah ada ya)
 
Thanks for reading!
❤,
— Safira Nys

No comments:

Post a Comment

Aku jarang balas komentar di sini, kalau mau jawaban yang fast response boleh DM ke Instagramku (atau twitter) di @safiranys ya!

COPYRIGHT © 2017 · SAFIRA NYS | THEME BY RUMAH ES