Thursday, August 13, 2020

[REVIEW] PIXY WHITE AQUA MICELLOIL CLEANSING WATER

Review by @tasyafadilla

Hallo! Kali ini aku akan coba ngereview produk dari pixy yang unik banget! Yups sesuai judulnya aku akan review Pixy White Aqua Micelloil Cleansing Water. Why aku sebut ini produk unik? Karena jarang banget yang paduin antara micellar water dengan oil cleansing dan 0% alkohol. Produk ini ada 2 variant, yaitu Micelloil Cleansing Water Smooth Pore dan Micelloil Cleansing Water Speed Remove.

Pixy White Aqua Micelloil Cleansing Water Smooth Pore

and Micelloil Cleansing Water Speed Remove


Micelloil variant Smooth Pore dan Speed Remove ini punya 2 lapisan pembersih di masing-masing variant nya. Kalo MIcellOIl Smooth Pore kandungannya yaitu Micellar Water with Smooth Pore Agent untuk mengangkat makeup dan kotoran di wajah dan membuat pori wajah tampak halus dan Skin Softening Oil untuk membuat kulit terasa lembap dan halus.


Sedangkan  MicellOil Speed Remove kandungannya yaitu Speed Remove Oil yang fungsinya untuk menghapus makeup waterproof dan Micellar Water with Aloe Extract yang fungsinya untuk mengangkat kotoran dan minyak belebih, membuat kulit lembap. Di kemasan juga klaim nya dapat menghapus makeup waterproof Cuma 5 detik! WOW!



Isi nya ini bener bener keliatan banget kalo water dan oil nya itu terpisah, karena kan air sama minyak ga bisa bersatu sama kaya aku dan mantan eaaaa wkwkwk *just kidding. Untuk wangi nya kedua produk ini kalem gitu, kaya wangi bunga bunga yang soft jadi bikin relax. Sebelum kita pake micelloil ini harus dikocok dulu biar antara water and oil nya itu tercampur.



Kemasan nya ini agak gendut karena dia isi 200ml, tapi travel friendly banget! Soalnya bagian atasnya itu pump (cenderung gakan tumpah tumpah kalo ke gadruk gadruk XD)  jadi setelah dikocok kita tinggal teken kapas ke pump nya sebanyak 3 kali atau 5 kali (tergantung kebutuhan). Tapi untuk variant Speed Remove kapas yang udah dikasi formula micelloil itu kita diemin selama 5 detik di makeup waterproof yang mau kita bersihin, habis itu baru diusap perlahan.


Hasil Pemakaian



Jadi ini aku makeup pake Maybelline Fit Me Foundation+TWC Marck’s. Mascara aku pakai esenses yang cukup waterproof. Untuk sebelah kiri aku bersihin pake Pixy MicellOil Speed Remove, aku coba diemin 5 detik dulu baru usap, dan ternyata makeup nya keangkat tapi ga sepenuhnya, karena pake 2 kapas pun ga cukup, terlebih dibagian mascara rada susah keangkat. Tapi Pixy MicellOIl Speed Remove ini ga ninggalin rasa lengket, dan dia emang bikin lembap tapi tetep agak berat sedikit di wajah rasanya lebih enak cuci muka lagi menurut aku.


Yang sebelah kanan aku bersihin pake Pixy MicellOil Smooth Pore, dia sama sama ngangkat makeup nya ga full banget, tetep mesti cuci muka pake face wash lagi. Hasilnya ga lengket sama sekali, bikin lembap dan memang buat kulit agak lembut juga. Tapi untuk whitening nya sendiri aku belum ngerasain itu.



Foto diatas itu kapas hasil bersihin makeup pake kedua produk Pixy MIcellOil. Terlihatkan ya dia ga ngangkat sepenuhnya. Padahal aku udah expect kalo produk ini bisa angkat makeup sampe bersih karena gabungan micellar water and oil nya itu, tapi nyatanya diluar ekspetasi aku.

Btw harga kedua variant  Pixy MIcellOil Cleansing Water ini sekitar 50rban guys! menurut aku keitung murah karena 200ml isi nya. Segitu aja review dari aku untuk Pixy White Aqua MIcellOil ini terimakasih udah baca dan semoga bermanfaat! xD


Kalau ada yang mau beli, coba cek:

Pixy Micelloil Smooth Pore Rp55.000 di Shopee atau di Lazada (gratis sheetmask)

Pixy Micelloil Speed Remove Rp55.000 di Shopee atau di Lazada (gratis sheetmask)


Thanks for Reading~

2 comments:

  1. Mupeng sm `oil´nya , keknya bakalan ampuh buat facepaint" gitu , tp stlh baca reviewnya .... ;( , tp salfok jg sm wanginya yg bikin relax & bikin kulit lembab & halus , duh' jd galau deh',Thx for sharing mbak fira ;)

    ReplyDelete

Aku jarang balas komentar di sini, kalau mau jawaban yang fast response boleh DM ke Instagramku (atau twitter) di @safiranys ya!

COPYRIGHT © 2017 · SAFIRA NYS | THEME BY RUMAH ES