Wednesday, August 19, 2020

[REVIEW] ElshéSkin Intense Gloss Matte & Glam Gloss

 


Di tahun 2020 ini, kayaknya lipgloss kembali ngetren. Semua orang diem di rumah aja, jarang kemana-mana, jadi dandan pun nggak perlu galau kalau mau touch up ya touch up aja. 

Aku pribadi termasuk yang males touch up kalau di luar, jadi jarang banget pakai lipgloss kalau jalan-jalan. Sekarang? Sehari-hari di rumah pakai lipgloss ternyata nyaman juga 🤩


Di bulan April 2020 lalu, ElshéSkin launching 3 macam lip products di bawah label lain: elshe.beauty. 3 macam lip products itu adalah: ElshéSkin Smooth Lip Matte, ElshéSkin Intense Gloss Matte, dan ElshéSkin Glam Gloss. Karena aku udah pernah bahas Smooth Lip Mattenya di sini, hari ini aku mau bahas yang Intense Matte Gloss dan Glam Gloss. 

Intense Gloss Matte adalah lipgloss dengan warna yang pekat dan punya coverage seperti lipmatte. Kalau udah nge-set, produknya jadi nggak terlalu terasa licin di bibir. Warnanya memang nggak tahan lama seperti lipgloss pada umumnya, tapi formulanya lebih ringan dan nggak lengket. Packagingnya sama dengan varian lip cosmetics ElshéSkin yang lain. 

Glam Gloss adalah lipgloss yang lebih sheer atau terlihat transparan. Ada warnanya sedikit, tapi nggak bisa menutupi warna asli bibir. Teksturnya lebih licin dan lengket di bibir, dan ada partikel glitter cantik di dalam lipglossnya. Beda dari lip cosmetics ElshéSkin yang lain, kemasan Glam Gloss ini bersih tanpa ombre hitam, dan tangkainya berwarna putih. 


Intense Gloss Matte punya tiga shade berbeda: Cinnamon Candy, I Rose You dan Sugarberry. Ketiganya ini punya warna dasar pink, dengan hint warna yang berbeda. Cinnamon Candy ada hint warna oranye, I Rose You hint warna merah, sedangkan Sugarberry hint warna coklat dengan tone yang dingin. 

Sedangkan Glam Gloss ini cuma punya satu shade untuk saat ini, yaitu Crystal Peach. Warna crystal peach ini salem cerah agak transparan. Kata Tasya Farasya, lipgloss ini adalah salah satu lipgloss juara umum dari brand lokal~



Seperti yang aku bilang di awal, varian Intense Gloss Matte punya warna yang tebal dan punya coverage. Warna asli bibir aku tertutup hanya pakai Intense Gloss Matte-nya Elsheskin. Sedangkan untuk Glam Gloss, warnanya tipis sekali. Kalian masih bisa lihat tahi lalat yang ada di bawah bibirku. 

Semua produk lipgloss dari ElshéSkin ini mengandung Ester Oil dan Vitamin E buat menjaga kelembaban bibir. Jadi nggak perlu pakai lipbalm dulu sebelum pakai lipglossnya. 💖


ElshéSkin Intense Gloss Matte

Favorit aku yang warna Cinnamon Candy, karena kelihatannya lebih cocok di kulitku yang kuning langsat ini. Dibanding lip products yang lain, lipgloss ini nggak ada aromanya. Cocok buat kamu yang sensitif sama aroma~

ElshéSkin Glam Gloss

Glitternya cantik banget. Bisa dipakai untuk lip topper (di atas lipcream/liptint), atau langsung dipakai di bibir aja. Yang demen ke-estetikan lipgloss glitter kudu punya ini!

Kedua produk itu juga bisa kamu beli lewat CS ElsheSkin di nomor whatsapp: 081222664664
Jangan lupa pakai kode: SQUADSAFIRA untuk dapetin diskon 10% lewat CS!

Thanks for Reading~
❤️, Safira Nisa

2 comments:

  1. Glossnya aku suka bangett! Dupenya Fenty Gloss Bomb!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku belum pernah cobain Fenty, jadi penasaran 😅

      Delete

Aku jarang balas komentar di sini, kalau mau jawaban yang fast response boleh DM ke Instagramku (atau twitter) di @safiranys ya!

COPYRIGHT © 2017 · SAFIRA NYS | THEME BY RUMAH ES