Monday, July 25, 2016

Baby Pet Magic Mask - Soothing Cat Review (Holika Holika)

Boleh dibilang, dunia ini udah berubah. Kebanyakan orang sekarang visual-based, suka sama barang yang memanjakan mata. Apapun barangnya. Meskipun nggak butuh-butuh amat atau barangnya gak bagus-bagus amat. Tapi kalau barangnya bagus dan memanjakan mata gimana? 

Ya ga usah mikir lah, beli aja.


Yes, ini foto yang sama dengan foto yang ada di Unboxing Althea-ku. Karena sebenernya aku lagi LDR-an sama barang-barangku di rumah which I can't take any new photos. And yes, ini pun pakenya udah agak lama. But what matter the most, aku masih ingat kok rasanya. #baper #gakdeng

Karena packagingnya ya gitu-gitu aja kayak mask sheet biasa dengan beberapa tulisan korea yang aku cuma bisa baca tapi ga bisa artiin.. So let's go straight to the mask sajo.

Ukuran

Karena namanya mask sheet, jelas bentuknya lembaran dan langsung dipake di wajah. Hal yang paling jadi concern adalah lubang lembarannya itu. Kadang kegedean, kadang kekecilan. Dan mask sheet ini lubangnya pas di mata dan hidungku. Cuma kalo di bibir kurang besar sih, lubangnya. Korean beauty standard, bibir mungil imut imut lol. Lebar sheet-nya ini terlalu lebar dan bisa sampe menyentuh daun telinga. Suwer. Padahal mukaku cukup lebar. Bagian atas juga hampir kena anak rambut, padahal jidatku jenong.

Wangi

Wanginya chemicals banget. Kayak masuk ke laboratorium lab yang bersih. Nuff said.

Tekstur dan Essence

Sheet-nya lembut banget, agak tipis tapi gak gampang robek. Essence-nya banyak banget sampe tumpah-tumpah, jadi harus super hati-hati pas ngeluarin mask sheet-nya. Aku denger dari orang katanya kalo essencenya kebanyakan mendingan maskernya dipijit-pijit biar essence-nya ga tumpah ke luar packaging. Nanti sisa essence-nya bisa dipakein jadi masker lagi. #hemat. #yha.

Efek

Waktu pertama pake, emang adem banget. Tapi 2-3 menit kemudian, rasa dingin sejuknya berubah jadi dingin menthol yang malah jadi kayak panas gitu. Ga usah kaget, kulit nggak akan kebakar kok.

Setelah pemakaian, rasanya kulitku lebih segar dan lembab. Efek soothingnya belum bener-bener keliatan karena aku baru pakai sekali. Mungkin kalau rutin dipakai 2-3 kali seminggu, kulit bisa lebih mulus tanpa blemishes. Tapi karena cuma punya dua so I can't really give you the before-after photo. Hiks.

Harga

Satunya Rp24.200 aja di Althea
Repurchase? Pengen sih, tapi sheet mask kan banyak banget jadi aku pengen coba yang lain dulu. Huahahahaha. Jadi.. nggak dulu deh untuk deket-deket ini.


A photo posted by Safira Nisa (@safiranys) on

2 comments:

  1. KIrain karena judulnya baby pet , aku pikirbisa dipakein ke kucing -___-

    ReplyDelete
  2. uch meow, kayanya mask sheet lebih ribet dibanding masker powder yak.
    aku pernah pake mask sheet tapi pakenya agak ribet, essensenya tumpah - tumpah. Tapi udahnya emang adem sih.

    Putri | shecalledfashion.blogspot.com

    ReplyDelete

Aku jarang balas komentar di sini, kalau mau jawaban yang fast response boleh DM ke Instagramku (atau twitter) di @safiranys ya!

COPYRIGHT © 2017 · SAFIRA NYS | THEME BY RUMAH ES