Friday, March 9, 2018

[Review] Looké Cosmetics Holy Lip Creme shade Irene


Dunia per-lipstikan ini emang nggak ada abis-abisnya. Mau brand yang baru muncul atau yang udah lama selalu berinovasi buat ngeluarin lipstick. Lipcream, to be exact. Hari ini aku punya Holy Lip Creme dari Looké Cosmetics yang shade Irene.

Dari awal aku lihat lipcream dari Looké Cosmetics, aku penasaran karena branding dan packagingnya unik banget. Warna hitam, geometri, dan sentuhan silvernya itu ngingetin aku sama brandnya Michelle Phan: em Cosmetics yang tahun lalu baru aja rebranding.


Packagingnya nggak kayak lipcream kebanyakan yang bisa dibuka di bagian atas atau bawah box. Tapi ini dibukanya di bagian depan! Yes, yang ada tulisan shade Irene-nya itu. 

Dari informasi di belakang packagingnya, aku tau kalo Looke Cosmetics ini produksinya Avo Innovation Technology yang ngeluarin skincare Avoskin. Pantes aja waktu itu pernah ada promo bundling skincare Avoskin sama salah satu Lipcream ini🤣 FYI, Looke Cosmetics ini adalah salah satu brand lokal yang against animal testing alias cruelty-free!❤🐰


Aku belum bener-bener ngebandingin ukuran lipcream ini sama lipcream yang lain. Tapi kayaknya botol lipcream ini lebih ramping dan jenjang dibanding yang lain, ya. Sedangkan botolnya sendiri menurut aku sih standar aja, mirip sama lipcream-lipcream lain yang botolnya dari kaca.

Aplikator doe-footnya pendek dan pipih! Lebih buntet dibandingin lipcream lain. Kalau bibir tebel kayak aku sih iya gampang pakenya. Tapi kalo bibir kamu tipis sih agak susah aplikasiin lipcream ini sampai ujung bibir. Malah bisa bleberan ke pinggir-pinggirnya.


Tekstur lip cream ini bener-bener creamy, kental. Nggak cair, seperti yang bisa kamu lihat di foto. Untuk wanginya, aku rasa dia ini mirip cupcake. Nggak tau sih cupcake dari mana pokoknya mirip wangi cupcake aja😂

Meskipun kental, Holy Lip Creme dari Looke ini cuma butuh waktu sebentar buat jadi kering di bibir. Keringnya lembut, nggak mencengkram bibir. Tapi nggak ringan juga, masih kerasa tekstur-tekstur creamy lipcreamnya.


Di kulitku yang kuning langsat, warna Irene ini nggak sesuai yang dideskripsikan di packaging. Di packaging sih tulisannya pink-mauve. Tapi yang aku lihat ada tone oranye dan coklat juga. Which is everything I want in a lipcream! Otomatis warna lipcream ini jadi warna favoritku. So far, aku baru nemu warna yang macem begini sih.

Untuk ketahanan, lipcreamnya tahan banget kalo aku lagi makan kuaci dan snack-snack yang minim minyak. Tapi kalau makan-makanan yang berminyak, udah pudar aja bagian tengahnya. Di foto di atas, aku makan nasi goreng. Lipcreamnya bener-bener pudar which is gak ada warna yang tersisa lagi~

Pudarnya kurang elegan sih menurutku. Jadi harus touch up setelah makan.


Looké Cosmetics Holy Lip Creme - Irene
Harga: Rp139.000 untuk 4 ml (ada 4 shade berbeda)

Overall Rating: 3.6/5
Note: Worth the money? Warnanya iya, formulanya sih.. gak gitu ya. Aku bukan tipe orang yang senang touch up.

✨Kelebihan
Produk lokal
Paraben free
Cruelty free
Packagingnya unik. Menarik!
Warnanya unik dan cocok di aku~ 
Cepat nge-set di bibir
Wanginya kayak cupcake~

🎈Kekurangan🎈
Fading-nya gak elegan, jadi 'bolong' di bagian dalem bibir
Thanks for reading!
❤,
— Safira Nys

3 comments:

  1. duhhh ini sih warnanya cakep banget, ala-ala MLBB gituu ♥♥

    ReplyDelete
  2. UHHHH, LIPSTIK TERBAEK INIII!!!


    www.yubikanobi.com

    ReplyDelete

Aku jarang balas komentar di sini, kalau mau jawaban yang fast response boleh DM ke Instagramku (atau twitter) di @safiranys ya!

COPYRIGHT © 2017 · SAFIRA NYS | THEME BY RUMAH ES