Friday, May 29, 2015

Nasigo - Dipatiukur (Bandung)


Huaaaah akhirnya beres UAS juga, bisa bersenang-senang di blog ahaha >_<
Dan.. bikin orang lapar.


Ngga selalu negatif kan, bikin orang lapar. Seenggaknya bisa ngasihtau ada makanan asik di sekitar kita yang mungkin kamu belum pernah cobain. Kalau saya mah udah sih da saya atuh yang nulisnya juga. Makanya nulis teh mau ngasihtau euy.

Biasanya kuliner itu menyita waktu yang lumayan banyak, karena buat pergi ke tempatnya aja butuh waktu, cari bangku di tempat makannya, mesen makanannya, nunggu makanannya dimasak. Kan, lama banget. Sedangkan ngga semua mahasiswa punya banyak waktu buat kulineran asik begitu. Apalagi musim UAS dan banyak tugas, udah makan indomie aja alhamdulillah...

Tapi, sekarang makan berat dan kuliner asik nggak perlu ribet lagi karena ada...

A photo posted by nasigo (@nasigoenak) on

Nasigo ini semacam nasi yang dicampur nori (rumput laut) yang dibentuk mirip nasi burger. Tapi, isinya nggak cuma itu-itu aja! Ini nih yang aku suka.

Varian Nasigo yang pernah aku coba itu Nasigo Keju-Telor, Nasigo Dendeng, dan Nasigo Galantine.
Masih ada juga Nasigo Rendang.. yang saya belum pernah coba. Dan kelihatannya enak banget, kesel :(
Jadi saya pasang foto Nasigo Rendang itu di awal deh xD


Saya suka Nasigo Dendeng soalnya, rasa ini manis banget dibanding yang lain. Yang lain rasanya banyak pedesnya, sedangkan saya sih kurang suka.
Dendengnya tebel, nggak kayak Dendeng yang ada di warung alot dan kering. Ini lembut dan manis banget di lidah. Apalagi ada sayurannya, jadi rasanya nggak terlalu manis pedes doang. Ada rasa segarnya.
Iya, jadi di setiap Nasigo itu ada potongan sayurannya dan olesan saos pedas.
Satu porsi makan siang bisa cukup di satu tangan aja, praktis banget, kan!

Harga Nasigo ini bervariasi dari Rp7000 - Rp13000.
Mereka biasa jualan di depan ITHB atau kadang di CFD Dago juga ada, kok.

Keuntungan Nasigo ini:
-Makan berat jadi nggak ribet
-Harga terjangkau
-Bisa Delivery (khusus daerah Sekeloa, Tubagus Ismail, dan Dipatiukur)
-Hemat waktu

Kekurangan:
-Varian masih terbatas
-Jualannya masih belum tentu (Kadang suka nggak ada kalau lewat :'( )

Kalian yang ada di sekitar Dipatiukur, coba aja sekali-kali. Atau kalau emang lagi rusuh dan laper banget, beli ini aja biar praktis.
Beliin saya juga satu, ya! Ehehe.


Selamat pagi, semangat beraktifitas !! ^_^
Posted by Nasigo on Friday, March 13, 2015

20 comments:

  1. Saya baru tau nih tentang Nasigo. Kayaknya enak. Murah pula. Malem ini ada gak ya? Meluncur ah ke DU :3

    Dara | Hola Darla | @DarlaOct

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba hubungi 085711080855 / 085691910708 kak Dara, semoga membantu ^^

      Delete
  2. Di tasikmalaya belum ada yang jualan, ah masa harus aku duluan yang dagangnya biar orang tau tapi aku juga belum tau rasanya kek gimana :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahaha udah lama ih ga ke Tasik nanti aku kenalin ah ke anak anak Tasik x))

      Delete
  3. wah kadang aku bingung juga kok ada yg bikin akun sosmed pake nama dan foto profil cewe hanya untuk tujuan biar bisnisnya laku hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang lebih parah mah akun yang awalnya mau ngasih tiket gratis kemana, tau tau berubah jadi olshop. Parah banged

      Delete
  4. wah baru dengar makanan ini. pAs baca judulnya saya kirain nasi goreng

    ReplyDelete
  5. benci banget baca ini tengah malem.
    duh gusti.. pingin dendeng ._.

    ReplyDelete
    Replies
    1. *lebih semangat nulis post makanan*
      < anaknya jahat banget hahaha x))

      Delete
  6. Pagi-pagi baca ginian. Sebagai anak mahasiswa, saya meras terzolimi.
    By the way murah amat. Itu di daerah mana?

    ReplyDelete
  7. Jadi penasaran pengen coba juga, tapi disini ga ada yang jualnya :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya gimana yg ada juga jual Obat Tradisional Asma :)

      Delete
  8. Uwaaaa itu dari gambarnya aja udah keliatan enak banget. Untuk tombo pengen, mending aku bikin dewe kali ya nasi dicampur nori pokoknya. *resp ngawur* xD

    ReplyDelete
  9. Ini owner bisa ga sih ga centil centil amat x))

    ReplyDelete

Aku jarang balas komentar di sini, kalau mau jawaban yang fast response boleh DM ke Instagramku (atau twitter) di @safiranys ya!

COPYRIGHT © 2017 · SAFIRA NYS | THEME BY RUMAH ES