Saturday, December 30, 2017

[REVIEW] Kuikku Instant Facial Wash


Aku paling males kalau cuacanya dingin harus ke wc. Entah malem-malem, atau pagi-pagi. Padahal cuci muka sebelum dan pas bangun tidur itu wajib banget, ya gak sih 🤣 Tapi kalau pagi dan malem nggak dingin mah bukan Bandung kali namanya.

Nggak tau juga rasa malas ini datengnya darimana, but you may have experienced it too. But wait. Sekarang kita nggak perlu ke wc kalo emang males dan udaranya dingin, gengs. CUCI MUKA BISA TANPA AIR DAN TINGGAL SEMPROT!🎉🎉🎉


Beberapa waktu lalu aku dikirimin tiga buah Kuikku Instant Facial wash sama @kuikku.id. Kenapa disebut instant facial wash? Karena cuci mukanya instan, lebih cepet daripada masak mi instan. Kamu tinggal semprot produknya ke wajah, lap pakai tisu. Voila! Hilanglah dalam sekejap semua kotoran dan debu di wajah.

Selain membersihkan wajah, Kuikku juga termasuk skincare yang bisa mengontrol minyak di wajah dengan bahan aktifnya. Karena ada ekstrak lidah buayanya juga, kelembaban kulit kamu bakalan terjaga setelah pakai instant facial wash ini. 


Meskipun ada tulisan katakana Jepang, ternyata Kuikku ini diproduksi di Indonesia! Dijamin aman karena udah ada nomor BPOM-nya. Selain itu, di botolnya juga udah ada tanggal expired jadi kamu ga usah khawatir sama kualitas produknya.

Kemasan yang bentuknya botol dengan ujung disemprot ini praktis banget menurut aku. Semprotannya menjaga produknya biar tetap higienis. Botolnya ringan, tapi kokoh. Cocok dibawa pergi-pergian setiap hari karena nggak makan tempat banyak. 


Ketika disemprot, ternyata semprotannya cenderung mengarah ke satu arah. Nggak menyebar kemana-mana. Pastikan kamu nggak nyemprot ke arah mata karena kalau busanya kena mata itu perih! Bahan-bahan dalam Kuikku ini memang aman buat kulit kamu. Tapi ingat, dia juga mengandung bahan aktif buat mengangkat kotoran. 

Aku cukup terkejut sama busanya karena aku kira gaada busanya! Mungkin dia dinamain Facial Wash juga karena ada busanya, sih ya. Wanginya juga manis kayak sabun yang baunya floral. 


Di foto di atas, tanganku kena bubuk-bubuk eyeshadow yang banyak shimmernya. Don't ask why it happened. Tapi lihat perbedaannya! Di telapak tangan yang udah aku pakein Kuikku itu bersih, pigmentasi eyeshadownya terangkat sebagian besar. Bagian jari nggak aku bersihkan karena buat perbandingan, ya. 


Akhirnya aku coba pakai ke muka aku yang baru bangun tidur. Kalau dilihat dengan seksama, sisa-sisa debu semalam aku tidur terangkat dengan pakai Kuikku Instant Facial Wash. Setelahnya wajahku juga terasa lebih segar dan lembab. 

Kuikku ini teksturnya air dengan busa. Memang di petunjuknya boleh dilap dengan tisu atau tangan. Aku rasa lebih efektif pakai tisu, dan tisu yang dipakai harus agak tebal. Karena kalau tipis nanti malah tisunya yang rontok-rontok karena air. 

Harga: -+Rp35.000 untuk 60ml

Overall Rating: 4/5

✨Kelebihan
Pemakaiannya mudah
Praktis
Wangi
Efektif membersihkan kotoran
Segar
Melembabkan

🎈Kekurangan🎈
Baru bisa dipesan secara online
Untuk yang sensitif sama wewangian mungkin wanginya terlalu menyengat


Thanks for reading!
❤,
— Safira Nys

3 comments:

  1. Wah, boleh nih. Bisa buat di kantor.

    ReplyDelete
  2. Buat traveling nih yaaa ato malem-malem lagi capek males cuci muka di kamar mandi ��

    ReplyDelete

COPYRIGHT © 2017 · SAFIRA NYS | THEME BY RUMAH ES