Tuesday, January 27, 2015

Primadita Rahma Ekida #1Day1Dream

Jadi, bukan karena Mbak Prim ketua project-nya terus saya post tentang beliau loh. Kebetulan aja akhir-akhir ini saya lagi sering seringnya banget berhubungan sama Mbak Prim. Entah itu masalah basa-basi aja atau kerjaan (lah bukan kerjaan juga sih tapi, ya anggap saja begitu ^^)

Sampai-sampai, saya nggak perlu searching lagi utuk post foto beliau.

Juga nggak usah ditulis dapet dari mana.

Karena, saya dapat foto langsung dari beliau sendiri!

Ceritanya, beberapa bulan lalu Mbak Prim ini lolos seleksi World Muslimah Award 2014, dan saya membantu mengasisteni Facebook Fanpage-nya, bersama Kak Vivi. Ya dibantu lah, orang karantina masa bawa-bawa laptop. Mbak Dina Tokio aja sampai nggak update Vlog tuh, selama karantina WMA 2014 ini. (Yes, Dina Tokio is one of the finalist dan sekamar sama Mbak Prima! Jealous berat, nggak sih?)

Selama World Muslimah Award itu, Mbak Prima keliatannya sibuk banget. Mana World Muslimah Award ini ngga cuma menilai dari fisik dan bakat, tapi juga kecerdasan! Kebayang dong sibuknya menyeimbangkan kesehatan fisik, memunculkan bakat sepenuhnya, sambil harus juga berpikir keras untuk debat dan sebagainya? Duh saya sih kayaknya mau tidur dua hari kalau karantina-nya beres.

Berkat usaha kerasnya Mbak Prima, beliau dipilih jadi Most Inspirational Muslimah. Wow, congratulation, Mbak!

Maaf atuh da saya ngga punya foto malam penganugerahannya :')

Beres acara WMA, kukira sibuknya beliau udah beres. LAH TAMBAH BANYAK.

Tes buat kuliah. Bulak-balik Malang-Jogja, memenuhi tetek bengek persyaratan kuliah (duh uang dan waktunya ya. Tapi worth it!), mau terbitin buku, mau ajuin proposal skala internasional, buka usaha baru, bikin challenge buat anak-anak Kancut Keblenger ini. Duh mbaknya strong amat sih :')

Pernah suatu hari saya ditelfon sama Mbak Prima dan ya ampun. Ya ampun suaranya. Suara penyiar radio mah beda, ya. Ditambah kehalusannya, rasanya keibuan banget. Saya da kalau punya ibu kayak Mbak Prima, tiap hari ibu kasih bunga deh sebuket :')

Sibuknya dan capeknya mbak Prima ini, ngga sekalipun bikin beliau ngeluh. Saya salut banget lah pokoknya, saya doain cepet ketemu calon-nya nih setiap hari. Pokoknya kalau Mbak Prim walimahan saya harus diundang! Semoga bisa menikah di waktu yang diinginkan dengan orang yang diinginkan, ya mbak! Usaha keras mbak Prim semua ini juga, semoga selalu diberkahi Allah SWT.

I love you mbak! ❤❤❤✌

5 comments:

Aku jarang balas komentar di sini, kalau mau jawaban yang fast response boleh DM ke Instagramku (atau twitter) di @safiranys ya!

COPYRIGHT © 2017 · SAFIRA NYS | THEME BY RUMAH ES