Tuesday, January 20, 2015

Aoi Umi #1Day1Dream

Mikirin pantai, laut dan segala galanya jadi keinget lagu Manatsu no Sounds Good, jadilah aku kasih judul sok-sok Jepang ini.

Jadi, seperti kata orang kebanyakan, namanya manusia nggak pernah puas. Lihat saja saya. Orang Bandung. Wisatanya udah banyak tuh apalagi yang menyangkut gunung-kawah-tebing, sampai di Bandung aja ada yang suka disebut 'tebing instagram' saking banyaknya yang suka foto-foto di sana, lalu dipost ke Instagram. Tapi tetep aja, pengennya sering-sering ke Pantai. Lah kan aneh ya..

Nah, saya dari kecil namanya nggak suka banget sama renang. Nggak suka banget, gitu. Ditambah ada alasan kuat lain yang bikin nggak nyaman renang, ya udah. Babay deh, ke kolam renang dangkal aja udah ngga pernah nyentuh lagi mungkin udah 3 tahun?

Tapi ya aku sih tetep suka ke pantai bareng temen-temen. Aku mah bagian fotoin dan jalan jalan di pesisir aja. Ya main pasir gitu deh.


A photo posted by Safira Nisa (@shaacchan) on

Tapi semakin kesini makin sedih banget.. Kayaknya rugi banget ngga suka renang dan main air itu. Rugi banget kayaknya nggak bisa ngeliat hal hal indah di dasar laut. Rugi banget kalau cuma bisa liat lewat layar kaca. Ya, semakin kesini saya sering banget liat hal hal yang bikin kepengen bisa berenang. apalagi kalau bisa snokerling terus liat pemandangan cantik!! Ugh iri banget.

Karena ini mimpinya termasuk golongan mudah, tahun ini kalau misalkan saya ke pantai juga saya harus main air. Titik. Apalagi kalo bisa snokerling, wah udah mantep banget tuh!!


*nyomot foto orang sembarangan*
*Maafin ya teh Zulfa :')*

2 comments:

  1. Aduh fotoku dipajaaang :')
    Ditunggu foto snorkelingnya Safira

    ReplyDelete

Aku jarang balas komentar di sini, kalau mau jawaban yang fast response boleh DM ke Instagramku (atau twitter) di @safiranys ya!

COPYRIGHT © 2017 · SAFIRA NYS | THEME BY RUMAH ES