Sunday, January 18, 2015

Tasik the Forever Love #1Day1Dream

Dari hari Rabu sampai Sabtu kemarin, saya berniat mengunjungi tasik biar sekedar temu kangen dan jalan jalan sama temen temen saya aja. Biar jadi anak Tasik ngehits gitu. Tapi, dari titik pertama menginjakkan kaki di kota Tasik, saya udah jatuh cinta banget rasanya pengen hidup di kota Tasik aja.

Kenapa?

Maaf fotonya burem :')
Tasik itu ya kota kecil tapi enakeun banget. Jalannya kosong, kemana-mana deket bahkan dengan jalan kaki aja, nyampe. Ini berdasarkan pengalaman saya sendiri kemarin tinggal di Tasik selama beberapa hari. Karena saya nginep di rumah temen saya yang ada di tengah kota banget dan rumahnya di pinggiran jalan, kemana-mana itu deket banget.

Ajaibnya meskipun di pinggir jalan juga, nggak ada yang namanya berisik atau macet. Yang ada malah jajan terus soalnya kemana-mana deket. Aheu. Bener deh nih ya saya dari Jl. Cipedes (Rumah temen saya) ke Jl. Galunggung (Yang banyak makanan) aja jalan kaki, nggak gempor dong. Bahagianya.

Tapi emang biasanya saya jalan sekitar 2km sih setiap hari jadi Yha

Bukan karena nggak ada angkot atau kendaraan, tapi ya emang karena suka aja. Saya sih sebenernya dari jalan Cipedes 1 ke jalan Mitra Batik dulu lewat jalan Gudang Jero 2. Bukan apa-apa sih cuman mapay jalan gede buat cari yang jualan nasi tutug oncom hehehehehe :')

Terus balik lagi ke rumah temenku, lewat rute dua, yang 14 menit itu di google earth-nya. Enak lewat sana sih, lewat Jl. Dr. Sukarjo. Lebih banyak tingalieun dan jajaneun (padahal pagi mah belum buka) da itu jalan besar banget yang terkenal sama simpang lima-nya tasik.

Ini nggak penuh tau.. Mun di Bandung mah mereun macet :"
Karena Tasik itu banyak jajanan di tengah kota dan lowong banget jalannya, saya jadi pengen banget hidup di Tasik. weekend pun ngga macet, ajaib kan. Apalagi di tengah kota begitu macam temen saya. Kayaknya mau kemana-mana naik sepeda aja..

Meskipun nantinya jodoh saya bukan orang Tasik dan saya sendiri nggak ada keturunan Tasik kota, saya pengen punya satu rumah aja di Tasik buat istirahat. Di tengah kota-nya Tasik aja bisa jadi bahagia da banyak jajanan. Doakan ya saya kalau udah kerja dan banyak duit pengennya ditabung bikin rumah, apalagi kalau kayak gini!

Yang lagi dibangun atau yang disebelahnya juga boleh.
Hehe kita beneran jalan loh sampai rumah  temenku itu dari Jl. Galunggung. Ini foto abis kenyang bahagia jalan kaki.


7 comments:

  1. semoga harapannya buat rumah di tasik tercapai deh. oiya follback blog.ku ya. salam kenal :) http://anna-apb.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Di Cigalontang tuh banyak rumah-rumah gede yg dibangun. Mungkin bisa coba buka lahan di sana.
    Tempat bekas KKN tahun lalu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jauh teuing dari kota sih da aku niatnya pengen jajan di kota nya aja :')
      Di Jl. Cipedes deket rumah temenku aja ada kok rumah yg kosong gitu.. ya kalo udah punya duit sendiri mah beli deh :'3

      Delete
  3. Tasik memang asik. Good luck ya, semoga kita bisa kopdaran di Tasik ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huwaaaaaaa makasih mimin ^^
      Pernah kopdaran di Tasik tapi berdua aja belom pernah sama mincutnya :')

      Delete
  4. Salam teh saya dari singaparna :) walaupun jauh kemana mana namun desanya itu yg susah bikin lupa , karena bikin tenang banget...

    ReplyDelete

Aku jarang balas komentar di sini, kalau mau jawaban yang fast response boleh DM ke Instagramku (atau twitter) di @safiranys ya!

COPYRIGHT © 2017 · SAFIRA NYS | THEME BY RUMAH ES